Ekbis  

Pilihan Tepat Untuk Melepas Rasa Penat, Harper MT Haryono Hadirkan Penawaran ‘Stay & Refresh’

Foto: Harper MT Haryono

JagatBisnis.com –   Staycation, salah satu yang sampai saat ini masih menjadi pilihan setiap orang untuk melepaskan rasa penat dari setiap aktivitas. Harper MT Haryono hadir memberikan penawaran terbaik yang bisa dijadikan akomodasi untuk berlibur dengan penawaran ‘Stay & Refresh’.

Hotel berbintang empat ini menghadirkan paket menginap seharga Rp 600.000net per malam per kamar di tipe kamar Superior. Para tamu juga akan mendapatkan pelayanan Spa & Massage selama 60 menit untuk satu orang. Selama tinggal, para tamu tentunya juga bebas menggunakan layanan internet akses selama berada di area hotel. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang berada di area semi terbuka, tersedia untuk dewasa dan anak.

Foto: Harper MT Haryono

“Paket yang kami tawarkan ini merupakan paket yang sangat ideal untuk para wisatawan ketika lelah beraktivitas dan menghabiskan waktu untuk berlibur.” ucap Hermawan Priyatna, selaku General Manager. Para wisatawan juga bisa menambah layanan sarapan makan sepuasnya seharga Rp 99.000 net per orang. Selain itu, hotel yang berada di kawasan Cawang, Jakarta Timur ini juga menyediakan fasilitas Spa Treatment mulai dari Rp 200.000 net per layanan.

Baca Juga :   Harper MT Haryono Hadirkan Penawaran “I Am Vaccinated!”

Informasi lebih lanjut seputar kegiatan lainnya dapat mengikuti Instagram @HarperMTHaryono dan Facebook Harper MT Haryono. Untuk reservasi dan informasi promo lainnya dapat menghubungi 021 3972 1007 atau 0811 8627 888 melalui whatsapp. (srv)

MIXADVERT JASAPRO