Jelajah Kuliner, Harper MT Haryono Hadirkan Cita Rasa ‘Korean Food’

JagatBisnis.com –  Mengawali tahun baru 2022, Harper MT Haryono bersama dengan Archipelago International menghadirkan sajian cita rasa korea dalam program ‘Korean TrEATs’. Hotel yang berlokasi di area Jakarta Timur ini menghadirkan beberapa pilihan khas korea yang dapat dinikmati setiap tamu di Rustik Bistro & Bar.

Adapun sajian yang disediakan yaitu Korean Beef Bowl, sajian daging sapi pilihan yang dimasak dengan saus Bulgogi dapat menjadi pilihan untuk bersantap siang atau malam hari. Sajian yang dapat dinikmati dengan harga Rp 65.000 net tersebut, dihidangkan dengan nasi putih panas dan sayuran segar. Tidak perlu khawatir, sajian khas korea tersebut juga dapat dibeli melalui kanal Megatix.com. Selain itu, untuk melengkapi santapan tersebut, juga disajikan pilihan minuman yang terkenal di Korea seharga Rp 30.000 net. Pilihan yang dapat dinikmati yaitu Yeom Bo – Ra Seok, sajian teh herbal dari bunga telang, soda jahe, dan kesegaran lemon. Juga tersedia Seoul Blue Moon yang terbuat dari soda jahe, lemon, strawberry, dan seledri.

“Setiap bulannya kami akan menghadirkan menu icon yang berbeda – beda. Awal tahun ini kami menghadirkan khas Korea yang bisa menjadi pilihan untuk makan siang atau malam. Tentunya bisa menjadi pilihan penikmat film korea sebagai makanan pendamping ataupun pelengkap. Tim kami juga menerapkan protokol kesehatan dan sudah di vaksinasi covid – 19 untuk terus memberikan pelayanan prima serta menyajikan makanan sehat tiap harinya.” ucap Syarofallah selaku Food & Beverage Manager. Hotel berbintang empat ini juga menghadirkan promo menginap selama 24 jam yang dapat digunakan kapanpun hingga 29 Desember 2022 seharga Rp 556.000 net per malam per kamar.

Baca Juga :   Dukung UMKM, Harper MT Haryono Mengadakan Pelatihan Canva dan Digital Marketing Untuk Bisnis Online

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 3576 0007 atau email ke [email protected] Para wisatawan kini juga dapat melakukan reservasi melalui WhatsApp di +62 8118 6278 88. Informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram di @HarperMTHaryono dan facebook fanpage Harper MT Haryono.(srv)