PT JIEP Salurkan Bantuan 100 Pohon Penghijauan di Lingkungan Kelurahan Jatinegara Jakarta Timur

Warga antusias dan berpose bersama dengan jajaran PT JIEP dan jajaran Pemerintah

JagatBisnis.com –  PT Jakarta Industrial Estate (PT.JIEP) menyalurkan bantuan berupa 100 Pohon Penghijauan, 50 Seragam serta 100 Paket Makan Pagi, untuk RW 01 dan RW 02 Kelurahan Jatinegara Cakung Jakarta Timur.

Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan oleh Coorporate Communication PT JIEP, Galih Geraldi Primayana, didampingi Camat Cakung Fajar Eko Satrio Kepada Lurah Jatinegara, Slamet, disaksikan Ketua RW 01 Ketua RW 02 serta masyarakat Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, Selasa (10/1).

“Alhamdulillah, PT JIEP mendapat kesempatan untuk terus berbuat kebaikan. Salah satunya, kerja sama penyaluran bantuan berupa 100 Pohon Penghijauan untuk RW 01 dan RW 02 . Semoga bantuan pohon ini dapat menghijaukan lingkungan, agar lingkungan tetap asri” ujarnya.

Baca Juga :   Bantuan Modal PKBL PT JIEP Antar Hadidjah Raih Peningkatan Omzet Usaha

Galih mengatakan, bantuan yang diberikan perusahaannya merupakan bentuk kepedulian lingkungan disekitar PT JIEP. ini selaras dengan nilai – nilai PT JIEP sebagai pengembang kawasan industri, yang sangat mendukung sekali adanya Penghijauan, yang tidak hanya di Kawasan Industri Pulogadung saja, melainkan diluar kawasan industri di ring satu kami, yaitu kelurahan Jatinegara, kelurahan Rawaterate dan khususnya di kecamatan Cakung.

“Kami berharap kedepannya acara ini terus bergulir, dan kita berkomitmen terus mendukung, apalagi kita selalu fokus terhadap tiga hal, yaitu Lingkungan, Pendidikan dan UMKM” ungkapnya. Ditempat yang sama, Lurah Jatinegara, Slamet, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari PT JIEP. ” ” Terimakasih atas sumbangan beberapa pohon buah dan pohon yang lainnya sebanyak 100 pohon. Hari ini sudah kita tanam bersama Camat Cakung dan ketua Rw 01dan Rw02 serta warga masyarakat” ucapnya.

Baca Juga :   Bantuan Modal PKBL PT JIEP Antar Hadidjah Raih Peningkatan Omzet Usaha

Galih Geraldi Primayana, PT JIEP (kiri) didampingi Lurah Jatinegara, Slamet dan Camat Cakung, Fajar Eko Satrio (memegang pohon), saat penyerahan kepada warga RW 01 dan RW 02 Kel.Jatinegara, Selasa (10/1/2023)

Pelaksanaan penanaman pohon sumbangan PT JIEP berada di kawasan wilayah unggulan, adalah di jalan Gergaji kelurahan Jatinegara Cakung Jakarta Timur. Jadi pada awal bulan ini, kata Slamet, sesuai dengan arahan pejabat Gubernur kita harus ada penataan wilayah, per kelurahan, untuk Jatinegara yang Pertama di jalan Gergaji. Rencana selanjutnya kelurahan Jatinegara dibagian sisi disisi timur itu di wilayah Rw 08, 013, 05,06, 07,014, dan 012, 014. (jbo)