Malam Tahun Baru 2023, Jalan Sudirman-Thamrin Ditutup

JagatBisnis.comJalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin akan ditutup secara bertahap saat perayaan malam Tahun Baru 2023. Penutupan jalan tersebut dilakukan karena ada pemberlakuan Car Free Night, pada Sabtu (31/12/22).

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Latif Usman, mengatakan, sepanjang Jalan Sudirman dan MH Thamrin akan ditutup total dari kendaraan bermotor pukul 20.00 WIB. Setelah ditutup., dipastikan tidak ada kendaraan bermotor yang boleh melintasi kawasan tersebut, termasuk ojek online saat Car Free Night berlangsung.

“Konsep Car Free Night hampir sama dengan Car Free Day di pagi hari. Penutupan jalan akan dimulai pukul 18.00 WIB. Tapi totalnya nanti kami tutup jam 20.00 WIB,” katanya, Rabu (28/12/2022)

Baca Juga :   Jalur Puncak pada Malam Tahun Baru 2022 Ditutup

Dia menambahkan, pihaknya dengan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi tersebut.

Baca Juga :   Malam Tahun Baru, 5.005 Pil Ekstasi Dikirim dari Belanda ke Jakarta

“Jadi, nantinya jalan yang akanditutup mulai dari Bundaran Senayan sampai Air Mancur Patung Kuda. Kami juga sudah menyiapkan skema rekayasa lalu lintas,” tutupnya. (*/eva)