Frenkie de Jong Semprot Para Pejabat Barcelona

Frenkie De Jong

JagatBisnis.com – Saga memindahkan yang luang mengaitkan Frenkie de Jong pada masa panas 2022 kemudian balik jadi materi pembicaraan di hari awal penajaan Piala Bumi 2022. Dalam peluang ini, De Jong mempersalahkan sebagian pihak di Barcelona.

Dini mula saga memindahkan dikala Erik ten Hag sah mendiami bangku instruktur Manchester United. Selaku instruktur terkini, alami beliau memohon pemeran terkini. Pemeran yang diartikan merupakan De Jong.

Di dikala yang berbarengan, luang tersiar berita jika Barcelona berkenan melepas pemeran timnas Belanda itu. Kedua klub apalagi telah menggapai tutur akur di pertanyaan bayaran hidup.

Baca Juga :   Barcelona Dibantai Bayern, Ini Jawaban Koeman

De Jong marah dengan dengan para pejabat di Barcelona yang berupaya mendepaknya pergi. Sayangnya pemeran berumur 25 tahun itu tidak dapat melakukan apa- apa sebab posisi banyak orang itu sangat besar.

Pembocoran Kontrak

Dalam satu momen, kontrak De Jong bocor ke khalayak. Beliau jengkel sebab pihak yang sepatutnya melindungi itu justru menyebarkannya.

Baginya, pelakunya merupakan para pejabat Barcelona itu sendiri.“ Satu hari perinci kontrak aku terpublikasi. Aku tidak membocorkannya, namun aku percaya pihak lain yang mengenali mengenai perihal itu,” ucapnya pada Telegraaf.

Baca Juga :   Barcelona Mengenaskan, Luis Suarez: Kena Karma

“ Untuk aku mereka merupakan orang klub yang melaksanakan klub ini. Aku tidak memandang mereka di klub sepanjang kegiatan setiap hari.”.

Salahkan Para Petinggi

Pada kesimpulannya, usaha menjual De Jong tidak terkabul. Si pemeran memilah bertahan hingga pasar uang memindahkan masa panas tutup.

“ Aku mempersalahkan mereka yang terdapat di Barcelona yang membutuhkan aku berangkat, tetapi aku tidak dapat apa- apa,” kata ia.

“ Aku amat suka di Barcelona. Kala aku main di mari, rasanya sedemikian itu hebat. Aku memandang diri aku di Barcelona sepanjang 8 ataupun 10 tahun lagi,” hubung ia.

Baca Juga :   Petaka Barcelona Tanpa Robert Lewandowski

Xavi Tidak Salah

Menariknya, De Jong tidak mempersalahkan Xavi di permasalahan ini. Xavi dianggapnya pula terletak dalam posisi yang susah buat membagikan ketetapan.

“ Betul jika ia[Xavi] membiarkan aku buat memilah berangkat, namun ia tidak sempat berkata‘ Frenkie bertahan’. Tetapi aku tidak mempersalahkan Xavi,” tuturnya.

“ Aku tidak sempat memiliki perasaan kalau Xavi menentang kehadiran aku. Serta hendak amat susah menurutnya buat membahas ini seluruh.”(ia)

MIXADVERT JASAPRO