TNI AL Tangkap Dua Wanita Bawa 4kg Sabu di Ambalat

JagatBisnis.com – Prajurit Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan laut(AL) membekuk 2 perempuan di dekat pos marinir satuan tugas marinir Ambalat BKO Guspurla Koarmada ll pada Kamis (18/ 11) dekat jam 07. 30 Waktu indonesia tengah(WITA). 2 perempuan itu dibekuk sebab didapati bawa 4 kilogram narkotika tipe sabu.

Nama samaran mereka merupakan I asal Indonesia serta MF yang ialah masyarakat negara Malaysia. Bersumber pada penjelasan dari Dinas Penerangan Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan laut(AL), kedua perempuan itu tidak mengenali bila tas yang mereka membawa bermuatan sabu. Mereka berterus terang cuma menemukan titipan dari seorang yang tidak diketahui buat bawa tas itu di Pelabuhan Tawau.

” Saat tiba di Tarakan nantinya akan ada orang yang mengambil dan akan mendapatkan upah,” catat penjelasan Dispen Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan laut(AL).

Baca Juga :   Terlibat Kasus Sabu, Kompol Kasranto Dicopot Jabatannya

Lebih lanjut, kedua perempuan itu diamankan di Pos Marinir Sei Pancang buat pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan KSAL Laksamana Tentara Nasional Indonesia(TNI) Yudo Margono berkata, prajurit Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan laut(AL) akan senantiasa melindungi kepercayaan negara serta rakyat lewat kegiatan nyata yang berguna untuk institusi, warga bangsa serta negara.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Pelaku yang Memukul Mahasiswa dengan Tongkat Baseball

” Termasuk, menjaga bangsa Indonesia dari peredaran narkotika yang masuk dari luar,” tutur Yudo. (tia)