Anies Disambut Riuh Pekikan Presiden 2024 saat Hadiri HUT NasDem

JagatBisnis.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Partai NasDem Ke-11 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2022). Pekikan alias teriakan mendukung Anies sebagai presiden membahana di lokasi.

Anies tiba sekitar pukul 14.05 WIB. Ia mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jas senada warna {artai NasDem.

Anies didampingi antara lain Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Sekretaris Jenderal Jhonny G Plate, Bendahara Umum Sahroni. Selain itu, tampak sejumlah petinggi Partai NasDem lainnya ikut mendampingi Anies saat tiba di JCC.

Baca Juga :   JakLingko Ditargetkan Mampu Menekan Biaya Transportasi Masyarakat

Selanjutnya, saat berjalan di tengah para kader dan simpatisan, Anies dihujani pekikan presiden yang akan berlaga di Pilpres 2024. Tak hanya itu, kader dan para simpatisan yang hadir juga optimistis Anies Baswedan bakal meraih kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga :   Prabowo, Anies, Ganjar, Rajai Survei Tokoh Pemilu 2024

“Anies Presiden, menang menang menang,” pekik salah seorang kader.

“Partai NasDem, bersatu, berjuang, menang,” sahut kader lainnya yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Baca Juga :   Cek Sirkuit Formula E Jakarta, Anies: Alhamdulillah Persiapan Berjalan Lancar

Diketahui, Partai NasDem memperingati HUT Ke-11 tahun dengan mengusung tema NasDem UMKM Trade Show (NUTS) di JCC Senayan, Jakarta, Jumat hari ini. (11/11/2022).

Partai NasDem menghadirkan para pelaku UMKM yang menjajakan beragam produk lokal. Produk ini dipajang dalam perhelatan HUT Partai NasDem.