MU Ikhlas Jika Cristiano Ronaldo Pergi

Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com – Ikatan Ronaldo dengan Erik Ten Hag pula dilaporkan melemas semenjak dini masa ini. Jadi tersebar rumor kalau Ronaldo hendak cabut di masa dingin nanti.

Sky Sports mengklaim kalau Manchester United tidak hendak membatasi kepergian Ronaldo. Mereka hendak mengikhlaskan kepergiannya.

 

Tidak Hendak Halangi

 

Bagi laporan tersebut, tidak semacam di masa panas kemarin, Manchester United tidak hendak membatasi kepergian si penyerang.

Baca Juga :   MU Ingin Datangkan Hirving Lozano

 

Ini diakibatkan performa Ronaldo masa ini menyusut ekstrem. Dia sedikit membagikan donasi buat setan merah.

 

Dengan gajinya yang sangat besar, Manchester United memperhitungkan lebih baik Ronaldo berangkat dibanding dia sedikit berkontribusi untuk regu mereka.

 

Baca Juga :   Pink Minta Jersey saat Perayaan Natal Nanti, Balasan Ronaldo Bikin Kagum

Bakal Sulit

 

Tetapi laporan yang sama mengklaim kalau kepergian Ronaldo di masa dingin ini sangat susah buat terjalin.

 

Ini disebakan tidak banyak klub yang mampu membayar pendapatan besar Ronaldo. Terlebih sebab performanya masa ini pula lagi kurang oke.

 

Seperti itu kenapa Ronaldo mungkin besar hendak senantiasa bertahan di MU hinga kontraknya habis di masa panas tahun 2023 nanti.

Baca Juga :   Dikabarkan Jesse Lingard akan Tinggalkan MU

 

Jadi Starter

 

Pernah dibekukan dari regu utama Manchester United, Ronaldo dikala ini telah kembali jadi starter di skuat Manchester United.

 

Apalagi dia pernah dipercaya mengemban ban kapten regu dikala Manchester United berhadapan dengan Aston Villa di akhir minggu kemarin.(tia)

MIXADVERT JASAPRO