MU Ingin Datangkan Hirving Lozano

Hirving Lozano Foto: Diario AS

JagatBisnis.com – Perburuan penyerbu terkini Manchester United merambah langkah terkini. Setan Merah saat ini digosipkan terpikat buat mengamankan pelayanan Hirving Lozano dari Napoli.

Menjelang penutupan pasar uang memindahkan, Manchester United mulai tusuk gas. Setan Merah memiliki sebagian posisi yang mau mereka perkuat saat sebelum pasar uang memindahkan ditutup.

Posisi penyerbu saat ini jadi zona yang genting buat diperkuat United. Ini disebabkan Setan Merah berpotensi ditinggal Cristiano Ronaldo di masa panas ini.

Baca Juga :   Jika Tak Lolos Liga Champions, Ronaldo Berpotensi Cabut dari MU

United dikala ini lagi mendekati beberapa penyerbu maksimum di semua Eropa. Gianluca Di Marzio mengklaim julukan Hirving Lozano jadi salah satu calon yang di idamkan MU.

Rumor ketertarikan Manchester United kepada Lozano sesungguhnya bukan benda terkini. United sudah mengincar si winger semenjak tahun 2018 dahulu.

Tetapi pada dikala itu MU sedang ayal buat merekrut si pemeran dari PSV Eindhoven. Alhasil beliau dibawa Napoli ke Italia.

Baca Juga :   MU Ingin Impor Pemain dari Perancis?

Walaupun sudah jadi kepunyaan Napoli, MU dikabarkan sedang memantau kemajuan Lozano. Jadi beliau sedang masuk dalam catatan memindahkan United di masa panas ini.

Bagi informasi itu, Manchester United mulai uji aliran buat mendatangkan Lozano ke Old Trafford.

Mereka sudah bertamu Napoli. Mereka mengatakan ketertarikan mereka buat merekrut si pemeran.

Baca Juga :   Tantang Ronaldo, Kiper Aston Villa Ini Jagonya Bikin Lawan Kena Mental

Di bagian lain, United pula membuka dialog dengan agen si pemeran. Mereka sudah mengajukan ajuan supaya pemeran 27 tahun itu ingin alih ke Old Trafford.

Kontrak Lozano di Napoli akan selesai pada tahun 2024 kelak. Jadi maskawin transfernya diperkirakan sedang kira- kira besar.

Manchester United wajib menebusnya dari Naples dengan biaya dekat 40 juta Euro di masa panas ini. (pia)

MIXADVERT JASAPRO