KAI Gandeng Sutradara Fajar Nugros Rilis Film Dokumenter di Bioskop

JagatBisnis.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mengajak sutradara populer Indonesia, Fajar Nugros, untuk membuat sebuah karya tentang kereta api (KA). Karya tersebut akan dituangkan dalam sebuah film dokumenter yang menceritakan tentang perjalanan kereta api (KA) di Indonesia dari tahun ke tahun melayani masyarakat.

Dikutip dari akun Instagram @keretaapikit, Senin (7/11/2022), PT KAI telah merilis teaser film dokumenter tersebut dengan judul “Bergerak dengan Bahagia, Bergerak untuk Indonesia”. Film dokumenter tersebut sebagai salah satu persembahan PT KAI kepada seluruh masyarakat yang sudah setia menggunakan layanan KA selama ini.

Layaknya film dokumenter lainnya, film itu memasukkan beberapa adegan yang mengungkap pendapat dari beberapa pengguna setia angkutan umum KA di Indonesia. Menariknya, pada narasi teaser selain terdengar beberapa percakapan dari staf PT KAI, ada juga suara salah satu aktor ternama di Indonesia, yaitu Ibnu Jamil.

Baca Juga :   KAI Raih Penghargaan Indonesia Trusted Company

Nantinya dalam film dokumnter tersebut, KAI ingin menunjukkan kepada masyarakat, khususnya pengguna KA, dibalik pelayanan terbaik yang telah diberikan ada orang-orang yang bekerja keras untuk bersatu dan mewujudkannya. Namun, belum diketahui pasti kapan film dokumenter itu akan mulai tayang di bioskop di enam kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Solo, dan Yogyakarta. (*/eva)