Balita 4 Tahun Dicabuli Tetangganya yang Masih Remaja

JagatBisnis.com – Nasib memilukan menimpa balita 4 tahun di Brebes. Dia menjadi korban pelecehan seksual atau pencabulan yang dilakukan seorang remaja berusia 16 tahun.

Ibunda korban pun tak terima dengan tindakan pelaku yang juga tetangganya itu. Dia pun kemudian melaporkan kejadian ke pihak kepolisian, Selasa (14/6) kemarin. Tak sampai 24 jam, pelaku pun sudah diamankan Tim Unit Reskrim Polsek Brebes.

Kanit Reskrim Polsek Brebes Iptu Iwan Sujarwadi, membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang diduga pelaku pencabulan kepada seorang anak balita.

Baca Juga :   Ayah Bejat, Anak Kandungnya yang Masih di Bawah Umur Dicabuli

“Pelaku seorang remaja 16 tahun yang merupakan tetangga korban. Berdasarkan pengakuan pelaku, aksi bejatnya dilakukan lantaran sering nonton vidio porno,” kata Iwan Sujarwadi, Rabu (15/6/2022).

Dia menjelaskan, kasus pencabulan ini terjadi pada Selasa 14 Juni kemarin sekitar pukul 08.45 WIB. Saat itu, ibu korban tengah bekerja mbutik bawang merah di depan rumahnya. Sedangkan sang anak bermain di rumah saudaranya.

Baca Juga :   Polisi Bekuk Tukang Siomay Usai Cabuli Bocah di Jagakarsa

Beberapa menit kemudian, lanjut dia, ibu korban pulang ke rumah untuk melihat anaknya. Namun sang anak belum pulang. Selang beberapa saat, korban akhirnya pulang dan mengeluhkan sakit di bagian alat vitalnya.

“Saat itu, ibu korban menanyakan kepada putrinya mengapa mengalami sakit. Kemudian, korban menjawab bahwa alat kelaminnya telah dimasuki alat kelamin pelaku, yang merupakan tetangga sendiri. Rumah pelaku berada di depan rumah korban,” beber dia.

Baca Juga :   Anak yang Dicabuli oleh Tetangganya Alami Trauma Berat

Selain menetapkan pelaku sebagai tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu stel pakaian warna putih dan kuning, kaus dalam warna merah muda.

Ia menambahkan, kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Brebes. “Saat ini pelaku masih diperiksa lebih lanjut oleh tim PPA Satreskrim Polres Brebes,” pungkasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO