Hamili Anak Kandung hingga Melahirkan, Istri di Sulbar Usir Suami

JagatBisnis.com – Warga Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, dibuat geger dengan kasus seorang ayah berusia 45 tahun yang tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri hingga hamil dan melahirkan.

Kasus tersebut saat ini sudah ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Polewali Mandar.

“Istri tersangka sudah melapor ke Polres Polman dan ditangani PPA, (korban) sudah dilakukan pemeriksaan oleh Kanit PPA Ipda Mulyono,” kata Kapolsek Tinambung, AKP Rustam Abdul Gani, Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga :   Aksi Bejat Biarawan Gereja Cabuli Bocah Panti Terungkap

Rustam menuturkan bahwa kasus tersebut berawal saat korban yang berusia 27 tahun melahirkan di luar nikah dan membuat resah tetangganya. Polisi setempat yang menerima laporan dan informasi dari warga kemudian melakukan pengecekan.

Baca Juga :   Sempat Ditolak Warga, Yayasan Milik Herry Wirawan ‘Si Predator’ Santriwati

Menurut Rustam, awalnya korban berusaha menyembunyikan fakta kehamilannya dengan memberikan keterangan berubah-ubah.

“Korban mengatakan ayah bayi yang baru dilahirkannya adalah warga Mamuju dan sudah meninggal dunia. Namun keterangan korban berubah-ubah sehingga membuat polisi curiga,” ujar dia.

“Setelah beberapa jam, dia mengaku dihamili orang Kalukku. Namun selang dua hari kemudian, keterangan korban berubah dan mengakui dihamili ayahnya sendiri,” lanjut Rustam.

Baca Juga :   Anak di Bawah Umur Disetubuhi Ayah Tirinya

Atas kejadian tersebut, istri pelaku yang kesal kemudian mengusir suaminya yang sementara terbaring sakit karena kelumpuhan yang dideritanya sejak dua bulan terakhir.

“Tersangka kini menjalani perawatan oleh keluarganya di suatu tempat, kondisinya juga memprihatinkan,” tandasnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO