Begini Cara Swiss-Belhotel Serpong Rayakan Hari Batik Nasional

JagatBisnis.com – Batik yang pada awalnya merupakan busana keluarga istana, kini menjadi busana rakyat yang digemari oleh semua orang berbagai kalangan. Bertepatan dengan Hari Batik Nasional yang diperingati setiap 2 Oktober, Swiss-Belhotel Serpong beri kesempatan Datik Batik untuk mempromosikan karyanya di hotel tersebut dengan menampilkan Batik Corner Tangerang Selatan hingga November 2021 mendatang.

Baca Juga :   Tawaran Special Swiss-Belhotel Serpong untuk Rayakan Malam Imlek

“Perayaan Hari Batik Nasional tahun ini, kami memberikan dukungan kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Tangerang Selatan, salah satunya Datik Batik untuk memperlihatkan hasil karya berupa kain batik, pakaian batik dengan berbagai jenis bahan dan motif batik, di sudut lobby hotel,” kata Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (2/10/2021).

Selain menampilkan Batik Corner Tangerang Selatan, lanjut Bangkit, lobby hotel juga
juga dihiasi oleh para pengrajin batik yang melakukan proses pembuatan batik dengan mencanting. Tujuannya, agar para tamu dapat mengingat warisan budaya bangsa, sekaligus mendekatkan kembali batik kepada semua pengunjung dan tamu di hotel ini.

Baca Juga :   Hari Pelanggan Nasional, Swiss-Belhotel Serpong Manjakan Konsumen dengan Menu Nusantara

“Para tamu hotel juga bisa membeli batik itu karena bisa dijadikan sebagai buah tangan atau sekedar kenang-kenangan ketika berkunjung ke Tangsel,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO