Tawaran Special Swiss-Belhotel Serpong untuk Rayakan Malam Imlek

JagatBisnis.com – Bagi sebagian warga keturunan Tionghoa tengah mempersiapkan diri untuk menyambut perayaan musim semi atau yang lebih dikenal tahun baru Imlek. Di Indonesia, Imlek tahun ini jatuh pada tanggal 1 Februari 2022. Untuk melengkapi hari perayaan tersebut Swiss-Belhotel Serpong memberi penawaran terbaik dan spesial untuk tamu yang ingin merayakannya.

“Bagi tamu yang ingin menghabiskan malam tahun baru Imlek dengan makan malam bersama keluarga, Swiss-Cafe menawarkan Chinese New Year’s Eve Buffet Dinner bisa menjadi pilihan yang menarik,” kata General Manager Swiss-Belhotel Serpong Bangkit Ciptadi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (23/1/2022).

Menurut dia, makan malam tersebut disajikan secara prasmanan. Adapun menu-menu yang disajikan berupa menu Asia dan khas Imlek. Di antaranya Chicken Crispy Hongkong, Salted Egg Prawn, Chinese Tofu Garlic Pepper, Steamed Dory Fish with Ginger Light Soya.

Baca Juga :   Menikmati Kuliner Lezat Di Swiss-Bel Hotel Serpong

“Tidak ketinggalan Yee Shang Salad yang menjadi menu iconic setiap momen Imlek. Yee Shang atau yang dikenal dengan Prosperity Toss merupakan santapan khas China yang berbahan dasar salad dan ikan segar berisi banyak makanan berwarna-warni,” imbuhnya.

Baca Juga :   Hari Pelanggan Nasional, Swiss-Belhotel Serpong Manjakan Konsumen dengan Menu Nusantara

Dia menjelaskan, tim Food dan Beverage sudah mempersiapkan makan malam Imlek dengan sajian yang lezat dan dilengkapi dengan hiburan menarik. Semua menu di atas dapat dinikmati hanya dengan harga Rp250.000net/orang.

“Makan malam Imlek pun dikemas dengan hangat. Karena akan ada live music performance, dan Lucky Angpao. Maka, tamu akan berkesempatan memenangkan voucher breakfast untuk 2 orang, dan berbagai merchandise menarik lainnya,” imbuhnya.

Baca Juga :   Tawaran Special Swiss-Belhotel Serpong untuk Rayakan Malam Imlek

Dia menambahkan, pihaknya juga memberikan promo Early Bird. Bagi tamu yang melakukan reservasi dan downpayment sebelum tanggal 22 Februari 2022 akan mendapatkan discount sebesar 22 persen. Untuk tamu yang ingin membawa kolega ataupun keluarga, tersedia promo BUY 9 Get 1 Free. Di mana tamu cukup membayar 9 orang untuk 10 orang. (eva)

MIXADVERT JASAPRO