Warga di Bekasi Panik Usai Tim Gegana Ledakan Benda Berkabel

Ilustrasi

JagatBisnis.com – Benda mencurigakan mirip bom dalam tong kotor di Bekasi diledakan oleh tim Awan di posisi peristiwa. Perihal itu untuk menghindari keadaan yang tidak di idamkan.

” Kita jalani disposal( diledakan),” ucap Kepala Bidang Ikatan Warga Polda Metro Berhasil, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Makras Polda Metro Berhasil, Senin, 23 Agustus 2021.

Yusri menjelaskan, pihak kepolisian mendapatkan informasi pertanyaan temuan barang menyangsikan dalam tong itu sekira jam 07. 00 Wib. Setelah diselidiki, benda itu memang menyamai materi peledak. Tetapi tidak terdapat faktor yang dapat membuat benda itu meledak.

Baca Juga :   Mahasiswa Hilang Usai Terseret Ombak Pantai Cikaso

Saat ini, masih diselidiki siapa yang membuang benda itu.” Jadi intinya kalau itu menyamai saja. Tetapi tidak terdapat perlengkapan pemicunya,” tuturnya.

Baca Juga :   Dihujat Netizen Lantaran Ingin Ludahi Anies Baswedan, Komisaris BUMN Ini Minta Maaf

Sebelumnya dikabarkan, masyarakat Desa Caman Garapan, Jakasampurna, Bekasi Barat dihebohkan dengan penemuan barang menyangsikan, Senin, 23 Agustus 2021. Barang yang dicurigai bom itu ditemukan di tong kotor bercorak biru.

Baca Juga :   Cabuli Anak Kandung Berusia 4 Tahun, Oknum PNS Diamankan Petugas

Barang itu terletak di atas gundukan kotor. Saat ditemukan barang itu dibungkus plastik yang penuh dengan lilitan kabel.

” Kita menemukan informasi dari masyarakat, jika terdapat barang yang menyangsikan, langsung kita cek peristiwa,” tutur Kapolsek Bekasi Kota Komisaris Polisi Armayni, Senin, 23 Agustus 2021. (pia)

MIXADVERT JASAPRO