Bek Terbaik Serie A Dalam Incaran Liverpool

Cristian Romero

JagatBisnis.com – Bursa transfe rmemindahkan belum sah dibuka. Tetapi rumor yang bertumbuh pertanyaan perpindahan pemeran sudah amat panas.

Terkini di Inggris, 2 raksasa Manchester United dan Liverpool sedia adu kokoh mendatangkan bek tengah terbaik Serie A, Cristian Romero.

Informasi Calciomercato, The Reds bahkan sudah melayangkan ide untuk memboyong pemeran Timnas Argentina itu. Mereka ingin meminangnya dari Atalanta.

Baca Juga :   Man City Kalah dari Liverpool, Pep Guardiola Ngamuk

Untuk MU, sepanjang ini masih lalu memantau kemajuan status Romero. Karena sejatinya ia pula belum seluruhnya jadi kepunyaan La Dea.

Baca Juga :   Jamal Musiala Dalam Bidikan Liverpool

Romero merupakan pemeran pinjaman dari Juventus. Tetapi Atalanta memiliki alternatif permanen dengan bayaran 16 juta euro.

Melihat penampilan apik dari pemeran 23 tahun itu, Atalanta langsung ingin mengikatnya dengan kontrak. Tetapi mereka pula dapat saja menjual Romero esok, pasti saja bila terdapat yang berani berunding besar.

Baca Juga :   Kalahkan Norwich City, Liverpool Melaju ke Perempat Final Piala FA

Kabarnya Atalanta cuma ingin membuka dialog dengan peminat yang sedia memberikan bayaran untuk Romero di atas 50 juta euro.(ser)