Remaja Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Ilustrasi garis polisi Foto: JoSS

JagatBisnis.com – Seorang anak muda putra berumur sekitar 18 tahun ditemukan berpulang di kamar indekosnya di Jalur Siwalankerto, Surabaya Jumat, 21 Mei 2021.

” Ada baret dan bedan pada wajah dan tangan korban membidik kokoh ke perbuatan kejahatan pembantaian,” ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi( AKBP) Ahadian Oki Purwono, di Surabaya.

Korban diketahui bernama Muhammad Vito Zakaria. Korban ditemukan berpulang, setelah kamar indekosnya dibuka menuntut oleh pemilik kos, karena sampai siang hari tak menyambangi bangun.

Baca Juga :   Ibu Beranak 2 Ditemukan Tewas dengan Tubuh Dipenuhi Luka

Bagi keterangan saksi dari masyarakat sekitar yang dikumpulkan polisi, pada malam sehari sebelumnya, Kamis( 20 atau 5), korban terdengar cekcok dengan seseorang yang menghadiri kamar indekosnya.

Baca Juga :   Adanya Peristiwa Penembakan di RM Kafe, Kapolri Kembali Terbitkan Telegram

” Kita sudah terjunkan tim untuk melakukan pelacakan,” ucap AKBP Oki.

Polisi pula telah meminta keterangan pada sejumlah masyarakat di sekitar rumah memondok korban dan mengakulasi perlengkapan fakta.

Baca Juga :   Terdampar 5 Hari di Perairan Sancang, 15 Kru Pilih Bertahan di Kapal

” Mudah- mudahan terdapat petunjuk dari sejumlah perlengkapan fakta yang kita kumpulkan di tempat peristiwa masalah. Semoga segera berikan petunjuk yang positif untuk membekuk pelakunya,” pungkasnya.(ser)

MIXADVERT JASAPRO