Bawa Motor Curian, Maling Ini Panik sampai Dompet Isi KTP Tertinggal

ILustrasi Garis Polisi Foto: Ayojakarta.com

JagatBisnis.com –  2 orang pelaku pencuri sepeda motor bertindak pada pagi tunanetra di Jalur Ancol Selatan 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Aksi kedua pelaku terekam Kamera pengaman dan viral di alat sosial, Selasa 4 Mei 2021.

Dalam rekaman Kamera pengaman yang diperoleh, nampak aksi kedua mencuri yang tiba berboncengan dengan satu motor.

Dalam siaran film, satu pelaku yang sebagai“ pemetik” mengenakan pakaian putih sudah sukses mendobrak kunci motor. Tetapi pelaku nampak belingsatan saat berupaya melarikan alat transportasi cakra 2 itu alhasil tak bisa dikendalikan dan akhirnya menabrak pagar rumah masyarakat.

Baca Juga :   Cekcok, Pria di Bekasi Tewas Dibacok Teman Sendiri

Dampak memunculkan kegaduhan, kedua pelaku juga langsung angkat kaki dari posisi dengan meninggalkan motor yang sebelumya sukses jatuh ke tangannya.

Kecelakaan sekawan pencuri motor itu ditambah dengan dompet salah satu pelaku ternyata jatuh di posisi saat akan angkat kaki.

Baca Juga :   Pengeroyokan Berujung Korban Jiwa, Disdik Bogor Tunda PTM 2 SMA

Hamid( 27) salah satu masyarakat setempat mengatakan, dari dalam dompet kepunyaan salah satu pencuri itu ditemukan kunci leter T, kunci motor dan kartu bukti diri.

” Kunci T betul serupa bukti diri dompet, dan identitas- identitas yang terdapat di dalamnya,” ucap Hamid dikonfirmasi, Selasa 4 Mei 2021.

Dalam dompet yang dibiarkan salah satu pelaku, ditemukan e- KTP atas julukan Wawan( 35) dan bermukim di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Baca Juga :   Pelaku Malpraktek Filler Payudara Ternyata Sarjana Pertanian

Hamid menjelaskan walaupun motor itu gagal dicuri tetapi alat transportasi cakra 2 itu mengalami kerusakan di bagian depan dampak menabrak pagar dengan kecekatan yang lumayan,

Dalam permasalahan ini, Hamid berambisi dengan ditemukan bukti diri pelaku di dalam dompet yang ditinggalkannya hingga polisi segera bisa membekuk kedua mencuri itu yang sering buat gelisah masyarakat (ser)

MIXADVERT JASAPRO