Cekcok, Pria di Bekasi Tewas Dibacok Teman Sendiri

Ilustrasi

JagatBisnis.com – Seorang pria dibacok rekan sendiri hingga tewas di Kampung Jati Bulak, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Selasa (28/12) dini hari. Korban diketahui bernama Muhamad Zaenul Ridho dan pelaku berinisial OM (40).

Saksi mata, Yoga Permana (21), mengatakan, sebelum terjadi pembacokan korban dan pelaku sempat berkelahi. Namun, perkelahian itu dimenangi korban, setelah itu pelaku sempat pulang ke rumah.

“Awalnya korban lagi nongkrong, terus pelaku datang tiba-tiba pukul-pukulan, lalu kami lerai,” kata Yoga, Selasa (28/12).

Baca Juga :   Pria yang Meninggal Usai Hirup Napas Pasien Covid Ternyata Hoax

Yoga menambahkan, pelaku kembali lagi ke lokasi dengan membawa senjata tajam jenis celurit dan langsung membacok korban.

Baca Juga :   Tewas di Mobil, Mahasiswa Kedokteran Unair Tinggalkan 2 Surat Wasiat untuk Keluarga dan Sahabat

“Kita tak menyangka kalau pelaku balik lagi, karena kita anggap ributnya sudah selesai makanya anak-anak pada cabut,” katanya.

Yoga mengaku tidak melihat langsung pembacokan pelaku kepada korban. Tapi, korban langsung dibawa ke rumah sakit Graha Juanda Bekasi. Nahas, nyawa korban tak tertolong lagi.

Baca Juga :   Hasil Autopsi Kematian Wakil Bupati Helmud Akhirnya Terungkap

“Korban meninggal dunia,” katanya.

Disebutkan, kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Tambun Selatan. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(pia)

MIXADVERT JASAPRO