BSI Luncurkan Program Promo BSI Griya Hasanah

JagatBisnis.com – PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk melakukan langkah agresif dalam mendorong pertumbuhan pembiayaan kepemilikan rumah. Untuk mendorong pertumbuhan pembiayaan kepemilikan rumah (KPR) di masa pandemi, BSI meluncurkan program promo BSI Griya Hasanah dengan margin murah mulai Maret 2021. Program ini memiliki target pembiayaan (KPR) lebih dari Rp38 triliun sepanjang 2021.

“Pembiayaan ini menggunakan akad Syariah dengan margin murah, khusus dengan jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun,” kata Direktur Utama PT BSI Tbk, Hery Gunardi, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (7/3/2021).

Dia menjelaskan, program yang diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah, baik tapak maupun susun atau ingin melakukan takeover KPR. Program ini merupakan salah satu komitmen BSI untuk turut membangkitkan pertumbuhan ekonomi nasional.

Baca Juga :   Dirut BSI Dinobatkan Jadi Banker of The Year 2021

“Karena pembiayaan perumahan merupakan salah satu fokus kami. Saat ini, sebanyak lebih dari 3.000 proyek pengembang perumahan telah bekerjasama dengan kami,” ujarnya.

Baca Juga :   Semester II 2022, BSI Kantongi Laba Bersih Rp2,13 Triliun

Diungkapkan, program ini diharapkan dapat menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin membeli rumah sesuai prinsip syariah dan menjadi solusi bagi masyarakat untuk memiliki rumah impian.

“Kami berharap program ini dapat menjadi momentum bagi masyarakat untuk mewujudkan hunian impian dengan berbagai kemudahan dan penawaran terbaik,” tegasnya.

Baca Juga :   BSI Berikan Layanan Konsultasi Pajak untuk Nasabah Prioritas

Ditambahkan, promo BSI Griya ini dengan margin special mulai setara 3,3 persen (effective per annum) pada 1 tahun pertama, selanjutnya 10 persen (effective per annum) sampai akhir pembiayaan ini dapat diakses masyarakat di seluruh kantor BSI.

“Dengan promo tersebut masyarakat dapat memilih metode angsuran berjenjang dan tetap. Selain itu, masyarakat juga dibebaskan dari biaya admin, appraisal dan provisi,” pungkasnya. (srv)

MIXADVERT JASAPRO