UOB dan Prudential Ajak Kaum Hawa Peduli Kanker Sambil Menabung

JagatBisnis.Com – UOB Indonesia mengajak kaum perempuan untuk meningkatkan kesejahteraan finansialnya dengan meluncurkan produk tabungan UOB Lady’s Account. Tabungan ini juga sekaligus memberikan perlindungan asuransi penyakit kritis yakni penyakit kanker.

UOB Indonesia satu-satunya lembaga keuangan yang menggabungkan tabungan dengan perlindungan terhadap enam penyakit kanker yang kerap diderita kaum hawa.

Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia menyatakan bahwa UOB Indonesia terus berkomitmen melayani nasabah perempuan yang mencakup 44 persen dari seluruh pemegang rekening UOB Indonesia.

Selain itu, menurut Khoo Chock Seang, UOB Indonesia juga berkomitmen membantu nasabah perempuan meraih aspirasi keuangan mereka serta menikmati ketenangan pikiran dengan adanya asuransi kesehatan.

Baca Juga :   Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet, Bangkitkan Semangat untuk Hidup Lebih Sehat

“UOB Indonesia berkomitmen memberikan layanan konsultasi kesejahteraan finansial terbaik kepada nasabah perempuan, tidak hanya dalam membantu mengembangkan portofolio keuangan mereka, tetapi juga melindungi aset mereka dari risiko. Dengan adanya peningkatan jumlah kasus kanker di kalangan kaum perempuan pada tahun 2020, kami telah bermitra dengan Prudential Indonesia untuk merancang rekening tabungan yang melindungi pemegang rekening terhadap enam jenis kanker yang kerap diderita kaum perempuan,” ujarnya.

Baca Juga :   Melalui Asuransi Jiwa PRUWarisan, Prudential Indonesia Ajak Masyarakat Miliki Harta Warisan Berharga yang Optimal

Sementara itu, Ivy Widjaja, Chief Partnership Distribution Officer, Prudential Indonesia, mengatakan, di Prudential Indonesia memahami bahwa perempuan memang lebih rentan terhadap risiko kesehatan, salah satunya penyakit kanker.

Melalui kolaborasi strategis Prudential Indonesia dengan UOB Indonesia, para peremuan kini dapat menikmati jaminan akses perlindungan kesehatan melalui Lady’s Account Critical Cover, produk asuransi penyakit kritis yang mencakup enam penyakit kanker yang kerap diderita oleh para perempuan.

“Sejalan dengan aspirasi Prudential Indonesia untuk menjadikan masyarakat Indonesia lebih sehat dan sejahtera, produk ini memungkinkan kaum perempuan menjadikan kebahagiaan dan kesejahteraan sebagai prioritas utama mereka sekaligus mendukung mereka dalam mencapai tujuan kesejahteraan finansial,” Kata Ivy.

Baca Juga :   Prudential Indonesia Berinovasi Mewujudkan Masyarakat yang Lebih Sehat dan Sejahtera

Pengembangan produk tabungan UOB Lady’s Account ini merupakan bagian dari kemitraan strategis regional UOB dengan Prudential. Jenis tabungan ini juga tersedia bagi nasabah di Malaysia dan Singapura.

UOB Lady’s Account juga melengkapi UOB Lady’s Card, produk kartu kredit andalan UOB yang didedikasikan bagi kaum perempuan di kawasan ASEAN. UOB Lady’s Card memberi pilihan pagi pemegang kartu pilihan untuk mendapatkan bonus point reward dalam kategori yang sesuai dengan prioritas gaya hidup mereka.(hab)

MIXADVERT JASAPRO