Tukang Ojek Dibunuh Sekelompok Orang di Ilaga Papua

ILustrasi Garis Polisi Foto: Ayojakarta.com

JagatBisnis.com – Jajaran Kepolisian Wilayah Papua membetulkan informasi pertanyaan seorang juru ojek dibunuh oleh sejumlah orang di Ilaga, bunda kota Kabupaten Pucuk, Selasa, 9 Februari 2021 petang.

Kabid Humas Polda Papua Komisaris Besar Polisi AM Kamal mengatakan, berdasarkan informasi Kapolres Pucuk AKBP DH Saragih, korban yang belum diketahui identitasnya itu dibunuh oleh sekitar 6 orang dalam ekspedisi kembali setelah mengantar penumpang di arah dasar Kota Ilaga.

” Korban bekerja sebagai juru ojek. Ia ke arah dasar untuk mengantar penumpang. Saat kembali dicegat oleh 6 orang. Informasi yang kita dapat, korban ditusuk. Korban luang kabur, tetapi setelah itu terguling dan akhirnya meninggal bumi karena kehilangan darah,” ucap Kamal di Timika, Rabu, 10 Februari 2021.

Baca Juga :   Pelaku Spesialis Penggelapan Mobil Berhasil Diringkus

Setelah menyambut informasi terdapat masyarakat yang terbunuh, petugas Polres Pucuk segera menghadiri posisi peristiwa. Tetapi kedatangan anggota kepolisian disambut dengan penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata( KKB).

Baca Juga :   Buronan Korupsi PLTD Raja Ampat Akhirnya Tertangkap

” Anggota saat tiba ke situ luang terdapat pergi tembakan dari kelompok mereka. Yang jelas, itu dari KKB,” tutur Kombes Kamal.

Baca Juga :   Enam Pemain Klub Liga 3 jadi Tersangka

Polres Pucuk sendiri terkini dibangun pada 2020 dan telah memiliki markas aba- aba tetap yang pembangunannya dibantu oleh Pemkab setempat.

Saat ini personel polisi yang sudah terdapat di Polres Pucuk sebesar 120- an orang dari yang diperlukan sekitar 500 orang. (ser)

MIXADVERT JASAPRO