Polisi: Pelempar Bom Molotov ke Masjid Pria 56 tahun dan Sendiri

jagatBisinis.com – Sebuah video yang menayangkan kejadian pelemparan bom molotov oleh seorang pria ke dalam sebuah Masjid Al – Istiqomah Cengakreng, Jakarta Barat, Sabtu malam 26 Desember 2020, Viral di media sosial.

Kejadian tersebut terjadi saat warga akan melaksanakan Salat Isya sekitar pukul 19:30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold mengatakan pelaku pelemparan tersebut bernama Damsuri (56 tahun) seorang pria paruh baya yang berasal dari Jatimulya, Kosambi Tangerang.

“Pelakunya sudah paruh baya, sekitar usia 56 tahun,” ujar Arnold dikonfirmasi, Minggu 27 Desember 2020.

Baca Juga :   Bareskrim Bakal Periksa Refly Harun Dalam Kasus Ujaran Kebencian Gus Nur

Berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi dan CCTV pelaku melakukan aksinya seorang diri dengan berjalan kaki seorang diri ke lokasi kejadian.

Baca Juga :   Polri Sebut Baliho Habib Rizieq Ditertibkan karena Melanggar Perda

Usai melakukan aksi tersebut, akhirnya pelaku langsung tertangkap oleh pemuda warga sekitar yang melihat aksi pelaku.

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung mendapat pukulan warga, beruntung anggota polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku.

Hingga kini pelaku dilakukan pendalaman oleh polisi di Mapolsek Cengkareng Jakarta Barat, dan kini belum diketahui modus pelaku melakukan aksinya tersebut.

Baca Juga :   Usai Mutilasi Penyodomi, Manusia Perak Bekasi Ambil Motor Korban

Seperti diketahui, peristiwa pelemparan bom molotov yang dilakukan oleh seorang Pria terekam Closed Circuit Television atau CCTV. Rekaman ini kemudian di unggah di akun Instagram @jakarta.terkini.

Saat ini unggahan tersebut cukup banyak menyedot perhatian netizen. Sampai berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton sebanyak 217 ribu kali tayangan.(ser)

MIXADVERT JASAPRO