Wisata  

Menyambut Libur Panjang di Akhir Tahun, Luminor Hotel Kota Bagi-bagi Boneka Jerapah bagi Pengunjung

jagatBisnis.com – Luminor Hotel Kota menyediakan puluhan boneka jerapah untuk menemani libur panjang para tamu yang menginap. Hal ini dilakukan manajemen untuk menghibur anak-anak yang ikut menginap karena menyadari adanya perubahan Peraturan Gubernur terkait memperketat akses keluar dan masuk DKI Jakarta. Kebijakan ini tentunya dapat membuat rencana liburan yang dirancang menjadi batal.

Soesijanto selaku General Manager Luminor Hotel Kota mengatakan bahwa banyak tamunya yang membatalkan liburan ke luar kota bersama keluarga karena kebijakan baru yang dikeluarkan pemerintah daerah agar membatasi kerumunan. Sehingga mereka berencana mengalihkan kegiatan liburan dengan staycation di hotel. Hal tersebut yang melandasi manajemen Luminor Hotel Kota untuk membagikan boneka jerapah yang merupakan icon dari Luminor Hotel Kota untuk dapat dibawa pulang.

Cara untuk mendapatkan boneka ini sangat mudah, cukup membeli paket menginap yang disediakan Luminor Hotel Kota di akhir pekan panjang di antara tanggal 30 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021 atau pada 31 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021. Harga kamar yang ditawarkan pun tidak menguras kantong, hanya dengan Rp 1.288.000,- untuk 3 hari 2 malam, beragam fasilitas dapat dinikmati seperti gratis sarapan untuk 2 orang, gratis akses WiFi dengan kecepatan tinggi, gratis parkir, gratis late checkout hingga pukul 14.00 dan 1 buah boneka jerapah yang lucu tentunya. Bagi anda yang tidak membawa anak kecil, boneka jerapah tetap dapat anda miliki sebagai cinderamata dari Luminor Hotel Kota. Namun, apabila anda membawa anak kecil lebih dari satu dan khawatir mereka akan berebut, anda dapat membelinya di resepsionis dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :   Luminor Hotel Jakarta Kota Hadirkan Steamboat Jumbo

“Program ini rupanya memikat banyak orang, karena baru beberapa saat setelah promo ini dikeluarkan, banyak yang mulai memesan kamar untuk liburan akhir tahun mereka.”, tutup Soesijanto.(saf)

MIXADVERT JASAPRO