Luminor Hotel Kota Sajikan Menu Ala Makanan Jepang

JagatBisnis.com-Dijaman serba modern saat ini, tidak menutup kemungkinan untuk perkembangan dunia kuliner juga maju semakin cepat dan pesat. Banyak bermunculan olahan kuliner yang semakin bervariasi dan memberikan banyak pilihan menarik bagi peminatnya. Mulai dari segi pengolahan hingga fasilitas penunjang untuk menikmati olahan kuliner tersebut. Perihal ini yang juga dilihat menarik oleh Luminor Hotel Kota sebagai salah satu hotel yang berada di kawasan kuliner kota Jakarta, khususnya di Jakarta Barat.

Sebagai sebuah hotel yang berada di kawasan kuliner kota Jakarta ini, Luminor Hotel Kota ingin turut berpartisipasi membantu pemerintah dalam pengembangan pariwisata melalui peningkatan wisata kuliner untuk mendatangkan para pecinta kuliner ke daerah ini. Dimana lokasi hotel ini juga bertepatan dekat dengan kawasan wisata Kota Tua dan kawasan pecinan.

Sakura Wajik yang dihadirkan oleh Wajik Resto Luminor Hotel Kota ini menyajikan sebuah makanan dengan ciri khas masakan jepang. Mengapa demikian ? karena Sakura Wajik disajikan dengan bahan yang sering dijadikan bahan makanan dan disukai oleh warga Jepang yaitu bahan susu kedelai, walaupun susu kedelai sangatlah jarang dipakai untuk jadi bahan masakan tetapi kali ini Luminor Hotel Kota menghadirkan menu yang sangat berbeda dengan memakai bahan susu kedelai dan di campur oleh bahan bahan premium lainnya seperti sayur bayam dan tak lupa unsur daging yaitu ayam boneless yang dapat membuat lidah terasa seperti mendapatkan sensasi makan di restaurant ala Jepang.

Baca Juga :   Luminor Hotel Kota Raih 3 Medali di SIAL Interfood 2022

Dengan harga promo spesial Rp. 58.000 nett/pax saja, anda bisa menikmati sajian ala Jepang yang disajikan secara Ala carte. Paket ini, sangat cocok untuk anda bisa nikmati pada saat makan siang ataupun makan malam yang terkadang kita selalu bingung dalam pemilihan menu apa yang akan menjadi santapan kita.

Baca Juga :   Menyambut Libur Panjang di Akhir Tahun, Luminor Hotel Kota Bagi-bagi Boneka Jerapah bagi Pengunjung

Dalam menyiapkan paket khusus ini, Luminor Hotel Kota yang merupakan hotel bintang 3 ini tidak lupa nya untuk terus memberikan kesiapan semua fasilitas yang dapat dinikmati semua tamu yang salah satunya melalu Protokol Kesehatan disegala sudut terutama pada Wajik Resto ini yang dimana menjadi saran pada pelaksanaan promo tersebut. Pada kesiapan ini, seluruh elemen dalam Luminor Hotel Kota mempunyai satu visi dan misi untuk tetap dapat melayani semua tamu nya dengan penuh kepercayaan dimasa pandemi seperti ini.(SER)

Baca Juga :   Luminor Hotel Kota Ajak Tamu Berbuka Puasa sambil Berdonasi

 

MIXADVERT JASAPRO