Luminor Hotel Jakarta Kota Hadirkan Steamboat Jumbo

JagatBisnis.com –  Dapat diakui bahwa kejelian Luminor Hotel Jakarta Kota dalam membidik peluang sukses ketika menghadirkan Steamboat Jumbo beberapa waktu silam.

Pasalnya, sejak menu ini dikeluarkan di awal tahun 2021 tepatnya dibulan Januari, menu ini sangat digemari, tidak hanya citarasa yang lezat namun juga harganya sangat terjangkau, hanya dengan Rp 150,000,- net/ pax dapat dinikmati hingga 4 orang.

Bila anda selama ini harus berkunjung ke Luminor Hotel Jakarta Kota untuk menikmati menu tersebut, sekarang anda dapat langsung memesannya melalui aplikasi online dan dapat segera dikirimkan ke rumah anda.

Baca Juga :   Luminor Hotel Kota Raih 3 Medali di SIAL Interfood 2022

Steamboat Jumbo Luminor Hotel Jakarta Kota hadir dengan 2 jenis kuah yaitu kaldu ayam dan tom yum, serta aneka ragam sayuran, olahan seafood, daging sapi dan bumbu pelengkap. 7 jenis sayuran yang dihadirkan seperti lobak, pok choy, jamur, wortel, daun bawang, sawi putih, dan kecambah. Aneka olahan seafood seperti crabstick, chicken dumpling, tahu baso, dan beragam jenis seafood lain. Untuk 3 jenis bumbu pelengkap yang dapat dinikmati yaitu bawang putih cincang, cabai rawit iris dan daun bawang.

Baca Juga :   Luminor Hotel Kota Ajak Tamu Berbuka Puasa sambil Berdonasi

Karena keanekaragaman dalam 1 porsi steamboat jumbo ini, tidak heran apabila memerlukan reservasi untuk menikmatinya. “Luminor Hotel Jakarta Kota selalu diingat karena kuliner yang lezat dan porsi yang banyak, jadi makanan yang kami hadirkan akan selalu konsisten untuk membuat konsumen ingat kami selalu .” ujar Soesijanto selaku General Manager.

Untuk produk Steamboat Jumbo Box ini akan dihadirkan dengan harga yang sama yaitu Rp 150,000,- net. Dapat dipesan melalui telepon ke Luminor Hotel Jakarta Kota 021-2268 6888, di Traveloka Eats dan juga Shopee.

Baca Juga :   Luminor Hotel Kota Sajikan Menu Ala Makanan Jepang

Anda juga dapat memesan melalui kurir instan. Setiap produk akan mendapatkan set lengkap seperti sayuran, olahan seafood, bumbu dan 2 jenis kuah. Untuk jarak konsumsi sebaiknya dikonsumsi tidak lebih dari satu jam setelah pemesanan mengingat terdapat sayuran segar, daging mentah serta olahan seafood frozen agar citarasa tidak berubah, atau bisa juga disimpan dalam kulkas apabila akan dikonsumsi dengan jarak lebih dari 1 jam.(boy)

MIXADVERT JASAPRO