Rashford Minta Maaf Usai MU Dipermalukan Tottenham

jagatBisnis.com – Manchester United (MU) harus menelan pil pahit. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur dengan skor telak 1-6 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020-2021.

Hasil pertandingan di Old Trafford, Minggu (4/10) malam WIB itu menyamai kekalahan terburuk United pada era Liga Primer Inggris. Sebelumnya, MU pernah kalah 1-6 oleh saingan sekotanya Manchester City pada Oktober 2011.

Setelah pertandingan, penyerang andalan Setan Merah -julukan MU-, Marcus Rashford langsung menyampaikan permohonan maaf kepada para pendukung MU secara terbuka melalui akun mmedia sosial miliknya.

Baca Juga :   CR7 Cetak 750 Gol Sepanjang Karir Profesionalnya

“Pertama dan terutama saya seorang fan MU. Ini klub saya. Saya sangat bangga mengenakan kaus ini tapi tidak ada alasan, ini kurang bagus dan kepada setiap penggemar di seluruh dunia yang menyaksikan hari ini, saya sangat menyesal,” cuit Rashford pada Twitter.

Baca Juga :   7 Fakta Mengerikan Arsenal Usai Bantai Molde

 

“Kalian pantas mendapat yang jauh lebih baik dari itu. Saya akan menjauh dari media sosial malam ini tapi kalian pantas mendengar kabar dari saya dalam pasang surutnya, tidak ada yang sembunyi.”

Baca Juga :   Klasemen LaLiga: Real Sociedad Diancam Atletico Madrid

“Saya merasa tidak enak, tapi saya berjanji pada kalian kami akan bekerja lebih baik.” (ser)

MIXADVERT JASAPRO