Wali Kota Idris Rombak 359 Pejabat di Lingkungan Pemkot Depok

JagatBisnis.com –  Wali Kota Depok Mohammad Idris merotasi ratusan administratur di area penguasa wilayah setempat.

Terdapat 359 Aparatur Awam Negeri (ASN) yang terkena penguraian itu. Terdiri dari 13 administratur arahan besar pratama, 59 administratur administrator, 166 administratur pengawas, 3 administratur fungsional, 88 Kepala UPTD SD Negara, dan 30 Kepala UPTD SMP Negara.

“ Aku meminta supaya semua ASN yang terkini dilantik segera melakukan menyesuaikan diri kepada kewajiban utama dan guna kedudukan masing- masing,” tutur Idris pada reporter usai inaugurasi, Selasa, 7 September 2021.

“ Apalagi yang rute atmosfer kegiatan dari dinas teknis ke wilayah ataupun kebalikannya dari dinas kewilayahan ke dinas teknis. Menyesuaikan diri dengan teman kegiatan dan atmosfer kegiatan,” tutur Idris menambahkan.

Idris pula mengamanatkan, supaya para ASN dapat mengetahui kewajiban pelayanan bukan kewajiban yang mudah. Mengenang saat ini impian warga Kota Depok yang mencapai 94 poin, sementara nilai kebahagiaan warga masih terletak pada nilai 83.

“ Artinya, kita masih wajib lalu tingkatkan nilai kebahagiaan warga karena memang warga Kota Depok merupakan warga yang pintar dan berpendidikan. Banyak harapannya dan ini wajib diseimbangkan dengan situasi kita dan pelayanan,” tutur ia.

Berikutnya, Idris menambahkan, pada administratur yang terkini dilantik, untuk senantiasa mengayomi dan melindungi karyawan yang terdapat di bawahnya. Termasuk, memberikan bimbingan alhasil dapat melaksanakan kewajiban dengan sebaik- baiknya.

” Mengadakan atmosfer kegiatan yang mendukung dan pupuk kegiatan serupa yang bagus antara arahan dan karyawan di bagian kerjanya. Dengan sedemikian itu, tugas- tugas yang jadi tanggung jawab bisa digapai dengan hasil maksimal,” ucapnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button