Viral, Bocah Salat Berjemaah di Atas Jok Motor

JagatBisnis.com – Seorang bocah tertangkap kamera mengikuti salat berjamaah di salah satu masjid. Namun, bukannya ikut di barisan jemaah lain, bocah itu justru salat di atas jok motor yang terparkir.

Aksi bocah salat di atas jok motor itu diunggah oleh akun Instagram @video_medsos. Dalam foto tersebut tampak jemaah salat berjamaah di masjid itu membludak.

Beberapa jemaah tampak menggelar sajadah di pelataran masjid karena bagian dalam masjid sudah penuh.

Dalam foto tersebut juga masih terlihat ruang kosong untuk jemaah lain mengikuti salat. Namun, bocah itu justru memilih ikut salat berjamaah di atas jok motor yang terparkir tak jauh dari barisan jemaah lainnya.

Bocah yang mengenakan kaos berwarna coklat dan celana hitam lengkap dengan kopiah tampak khusyuk mengikuti salat. Aksi bocah salat di atas jok motor itu langsung viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Belum diketahui dimana lokasi masjid tempat bocah itu salat dan kapan persisnya peristiwa tersebut terjadi. Meski demikian, beragam komentar kocak langsung membanjiri akun itu mengomentari aksi bocah itu.

Tak sedikit pula warganet merasa heran dengan tingkah bocah tersebut. “Si bocah dapat pahala, terus yang fotoin dapat apa dong,” kata @wi*****an.

“Caper, masih ada tuh tempat kosong,” ucap @li****ni.

“Yang penting yakin,” ujar @ru****51.

“Biarin aja kenakalan bocah nanti jadi kenangan masa mendatang kalau dia pernah melakukan tindakan konyol,” ungkap @di****ss.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button