Usai Bikin Video Telur Palsu, Begini Pengkuan Kaka Beradik

JagatBisnis.com – Balada telur ayam ilegal yang menggemparkan Kediri dan sekelilingnya selesai. Setelah kreator sekalian penyebar film viral itu meminta maaf pada khalayak. Sementara itu, dari hasil amatan dinas terkait, telur diklaim asli dan pantas mengkonsumsi.

Mereka merupakan, Linda Agustini dan adiknya Anik Mulyaningarti, masyarakat Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota, Kediri yang membuat film telur ilegal akhirnya meminta maaf. Mereka berterus terang tidak ketahui jika telur yang dibeli merupakan asli.

Permohonan maaf Linda Agustini dan Anik Mulyaningarti ini disampaikan melalui film dan disebarluaskan ke warga. Film bertempo 1 menit 17 detik itu menayangkan permohonan maaf mereka atas beredarnya film sebelumnya yang mengatakan telur ilegal.

” Kita berdua ingin memohon maaf. Harap maaf berhubungan dengan beredarnya film tentang telur ataupun mungkin adik bilang ilegal itu, karena kita orang biasa dan luang belingsatan, telurnya berupa semacam itu. Mungkin terdapat cakap ataupun perkataan yang salah tentang ngomong perkataan telur ilegal. Ternyata setelah kita verifikasi dengan dengan dinas terkait, Alhamdulillah jika itu ternyata asli dari ayam yang karena mungkin dimasukkan di kulkas dengan temperatur yang besar( kecil),” cakap Linda.

Sebelumnya, masyarakat Kota Kediri digegerkan dengan sebuah film yang memperlihatkan seorang bunda rumah tangga menemukan telur ayam diduga ilegal. Dalam film itu, telur ayam dalam situasi rusak, dan isinya nampak pekat mendekati jelly.

Terdapat pula telur yang lain setelah dibuka bertekstur keras, bahkan sampai- sampai dalam film itu nampak telur- telur itu bisa diiris menggunakan sebilah pisau.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button