Termakan Ego, Duet Mane-Salah Mulai Rusak

JagatBisnis.com – Kegagalan Liverpool dari Chelsea pada tengah minggu masih jadi poin asyik untuk diulas. Dalam laga di Anfield itu, The Reds takluk oleh berhasil tunggal Mason Mount.

Atas kegagalan itu Liverpool meluncur ke posisi 7 klasemen sementara Premier League. Impian untuk menjaga gelar juga sudah hampir pupus.

Dalam pertandingan itu, terdapat sebagian perihal yang dianggap lumayan menarik. Salah satunya merupakan kala Sadio Mane tetap berdiri berdiri kala mendapatkan tekel dari Antonio Rudiger di kotak denda.

Banyak yang berpikir, jika Mane menjatuhkan diri, hingga Liverpool akan menemukan hadiah denda. Hanya perihal itu memang tidak ia jalani.

Ternyata mendapatkan aplaus karena enggan berlagak bengkok, Mane saat ini justru mendapatkan dakwaan miring. Penyerbu asal Senegal itu terencana tidak mencari hadiah denda karena cemburu dengan Mohamed Salah, paling tidak itu yang dikatakan oleh mantan bintang Liverpool, Michael Owen.

” Aku cuma beranggapan ia memiliki benak, ia terencana bertahan karena mau mengecap berhasil dan bila jatuh hingga Salah akan kembali mengecap berhasil melalui denda,” tutur Owen diambil Goal.

” Kita ketahui gimana kompetitifnya pemeran lini serbu, pula gimana egoisnya striker. Mereka kita tahun bersama mencari sepatu logam mulia dalam sebagian masa belum lama,” sambungnya.

Diketahui saat ini Salah mendiami posisi paling atas dalam catatan maksimum scorer sementara dengan 17 berhasil. Sedangkan Mane sendiri cuma masuk 20 besar, dengan koleksi 7 golnya.

” Aku cuma beranggapan, mungkin kira- kira berlebihan. Tetapi kita pula sempat melihat gimana mereka tidak silih mengoper saat salah satunya terdapat di posisi yang lebih baik,” tegasnya lagi. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button