Tak Sampai Satu Menit, Maling Ini Curi Motor di Kebon Jeruk

jagatBisnins.com – Aksi pencurian kembali terjadi dan terekam CCTV di Jalan H. M Nasier Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Para maling yang beraksi tidak sampai satu menit berhasil membawa kabur sebuah sepeda motor matic yang terparkir di pinggir jalan.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pelaku yang mengenakan baju putih dan celana panjang, berjalan di antara parkiran sepeda motor di jalan tersebut. Sementara satu orang pelaku lainnya menunggu di depan gang.

Pelaku kemudian menemukan motor yang menjadi sasarannya. Terhitung hanya dalam waktu 20 detik, pelaku berhasil mengeluarkan sepeda motor dari perkiraan dengan keadaan mesin hidup, dan langsung melarikan diri membawa motor tersebut.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sigit Kumono mengatakan polisi sudah mengetahui adanya kejadian tersebut berdasarkan media sosial. Namun belum ada laporan korban terkait aksi pencurian tersebut.

Sigit mengatakan kejadian pencurian tersebut dari hasil rekaman CCTV diketahui terjadi pada Selasa, 27 Oktober 2020, dini hari.

“Belum ada laporan, tapi kita akan memeriksa CCTV dan tetap melakukan pengejaran,” ujar Sigit saat dikonfirmasi, Rabu, 28 Oktober 2020.

Sigit mengatakan Binmas Polsek Kebon Jeruk serta reskrim sudah ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan pencarian rekaman CCTV lainnya agar lebih terlihat wajah pelaku.

“Diketahui, pelaku ini beraksi dua orang, satu orang sebagai pemetik, kemudian seorang lagi yang mengawasi situasi. Remakan CCTV yang memperlihatkan sosok pelaku telah kita dapatkan, sekarang tinggal pengejaran,” ujarnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button