Solskjaer Tak Menyesal Kalah dari Tim Juru Kunci

JagatBisnis.com – Manchester United gagal kembali ke pucuk klasemen sementara Premier League. Mereka wajib melepaskan Manchester City tetap mengetuai.

Saat ini MU cuma memiliki koleksi 40 poin. Mereka terabaikan satu nilai saja dari si lawan sekota.

Sebenarnya MU memiliki kesempatan kembali ke posisi paling atas. Sayangnya, mereka membuang peluang itu karena justru digulung oleh tim ahli kunci, Sheffield United, di kandang sendiri, Old Trafford, Rabu malam 27 Januari 2021, ataupun Kamis dini hari durasi Indonesia.

Dengan cara mengejutkan MU terjungkal. Mereka terabaikan di sesi awal melalui berhasil Kean Bryan di menit 23.

Luang membandingkan skor pada menit 64 melalui Harry Maguire. Tetapi Setan Merah wajib membenarkan kelebihan Sheffield setelah mereka dapat mengecap berhasil lagi melalui aksi Oliver Burke di menit 74.

Usai laga, administrator Ole Gunnar Solskjaer berdialog ke alat. Walaupun MU rebah dan gagal memuncaki klasemen lagi, tetapi itu tidak membuat timnya wajib menyesal. Menurutnya tidak terdapat durasi untuk perihal sejenis itu karena mereka wajib bersiap mengalami pertandingan berikutnya melawan Arsenal.

” Tidak terdapat durasi untuk menyesal, terdapat pertandingan lagi pada Sabtu esok. Kita wajib bangun. Kita sudah melakukan sebelumnya, bahkan berkali- kali,” tutur Solskjaer.

” Tim wajib main lebih bagus pada Sabtu esok. Jangan lambat- laun menyesal. Pada pagi hari esok, kita wajib sudah fokus dengan laga akhir minggu,” tegasnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button