Sharp Manjakan Konsumen dengan Virtual Exhibition dan Pesta Diskon

JagatBisnis.Com – PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) telah mengalami perjalanan panjang untuk menjadi produsen elektronik terpercaya dari generasi ke generasi. Memasuki usia ke 51 tahun, perusahaan ini membuktikan keseriusan dan konsistensinya sebagai produsen elektronik yang memiliki inovasi akan teknologi dan kualitas produk yang dapat diandalkan dengan kegiatan Virtual Exhibition, mulai Kamis (4/3/2021) hingga Minggu (7/3/2021).

Sr. National Sales General Manager PT SEID, Andry Adi Utomo, mengatakan, pameran yang digelar secara virtual kali ini mengusung tema “Beyond Future: The Ultimate Innovation”. Melalui tema ini, pihaknya mengajak seluruh konsumen setianya untuk merasakan suasana masa depan yang penuh dengan inovasi akan teknologi.

“Event ini dapat dijumpai pada laman www.sharpvirtualexhibition.id, Sharp Virtual Exhibition dengan menghadirkan beragam kegiatan. Di antaranya cooking demo, games interaktif serta photo booth yang dibagikan pada akun sosial media pengunjung,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (6/3/2021).

Menurut dia, kegiatan pameran belum lengkap tanpa adanya penawaran spesial. Untuk itu pihaknya menghadirkan promo menarik, berupa potongan harga produk Air Purifier sampai dengan 50 persen, potongan berbagai produk gawai baik notebook, smartphone, dan sepeda lipat sampai dengan Rp500 ribu hingga potongan harga berbagai produk memasak hingga Rp400 ribu.

“Kami menggandeng Shopee sebagai mitra bisnis untuk mengadakan kegiatan live shopping yang hadir setiap hari dengan memberikan penawaran berupa potongan harga dan hadiah kejutan lainnya sebagai apresiasi terhadap kesetiaan konsumen,” ungkapnya.

Dia menambahkan, untuk merayakan hari jadi yang ke-51 tahun, tidak hanya kegiatan pameran virtual, pihaknya juga menggelar pesta diskon 51 persen Beberapa kategori produk pilihan bisa didapatkan dengan harga special di toko elektronik Sharp yang bisa di unduh di https://sharp.id/estore/. Program diskon ini akan dimulai pada tanggal 8 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021.

“Kami berharap konsumen dapat semakin dekat dengan merek kami dan terus mendukung sampai seratus tahun kemudian. Kegiatan ini merupakan strategi yang kami jalankan guna memudahkan konsumen dalam berbelanja produk elektronik di masa pandemi. Selain mudah dan praktis, konsumen pun mendapatkan banyak keuntungan dengan program promo dan penawaran menarik lainnya yang kami berikan”, tutup Andry. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button