Senangnya Ronaldo Akhirnya MU Tandang ke Markas Atalanta

JagatBisnis.com – Manchester United akan bertandang ke markas Atalanta dalam laga lanjutan Liga Champions di Atleti Azzurri d’Italia, Rabu dini hari WIB, 3 November 2021.

Laga ini disambut suka cita oleh megabintang MU, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, pemain 36 tahun tersebut bisa merasakan kembali mengunjungi Italia.

Ya, sebelum kembali ke MU awal musim ini. Juventus pernah menjadi idola di Italia, khususnya kota Turin. Dia memperkuat Juventus selama tiga musim.

Selama pengabdiannya, Ronaldo mempersembahkan 2 Trofi Seria A, 2 Piala Super Italia, dan 1 Copa Italia. Ronaldo juga menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A musim 2020/2021, meski gagal membawa juventus juara.

Kini, Ronaldo pun akan kembali ke Italia. Pemain Internasional Portugal itu mengungkapkan kebahagiaanya lewat media sosial miliknya. Ronaldo mengakui bahwa Italia akan selalu ada di dalam hatinya.

“Kembali ke Italia, negara yang menyambut saya dan keluarga dengan sangat baik, tempat menakjubkan yang akan selalu ada di hati saya,” tulis Ronaldo.

Di sisi lain, MU saat ini berada di puncak klasemen Grup F Liga Champions 2021/2022. Setan Merah mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan. Sebelumnya di Old Trafford, MU berhasil menjinakkan Atalanta dengan skor 3-2.

Namun sayangnya, setelah laga melawan Atalanta tersebut, MU secara tragis harus menyerah dengan skor telak 0-5 kala menjamu sang rival berat, Liverpool di Old Trafford.

Tapi, MU bisa bangkit. Setelah kekalahan menyakitkan tersebut, Solskjaer melakukan perubahan cukup signifikan dalam lawatan ke markas Tottenham, Sabtu 30 November 2021 kemarin. Hasilnya, United pun menang 3-0. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button