Sami Khedira Resmi Gabung ke Hertha Berlin

JagatBisnis.com –  Juventus sah melepas Mulia Khedira di detik- detik akhir pasar uang memindahkan masa dingin 2021. Peraih pemenang bumi 2014 bersama Jerman ini berhenti di Hertha Berlin.

Kontrak Khedira bersama Juve habis akhir masa ini. Tetapi, pemeran 33 tahun ini belum sekalipun tampil bersama Bianconeri di laga sah di masa ini.

Khedira berhenti di Hertha Berlin dengan status leluasa memindahkan. Mantan pemeran Real Madrid ini memutuskan kontraknya bersama Bianconeri dengan perjanjian bersama.

Perihal ini membuat Juve wajib kehabisan€45 ribu. Tetapi, dilansir Football Italia, Bianconeri sanggup mengirit€4, 6 juta ataupun sebanding Rp78 miliyar dengan keberangkatan Khedira.

Khedira memiliki kontrak€6 juta per tahun. Angka itu merupakan jumlah sisa kontrak Khedira yang akhirnya dapat dihemat Juve.

Khedira tampil dalam 124 pertandingan dalam 5 setengah tahun dedikasi di Allianz Ambang. Juve juga akseptabel kasih atas jasa mantan aktornya itu.

” Seorang pemenang. Seorang laki- laki yang dinilai di dalam dan luar alun- alun. Pemeran hebat yang meninggalkan jejak dalam sejarah Juventus,” demikian suara statment di web sah Juve.

” Setelah 5 setengah masa dan 11 gelar, Mulia Khedira meninggalkan Juventus. Seorang pemenang dalam setiap musimnya dengan sebentuk Gelap dan Putih.” lanjutnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button