Ronaldo Dikabarkan akan Bertahan di Juventus

JagatBisnis.com – Idola Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, memberikan tanda untuk bertahan bersama Juventus. Tetapi, akan dibarengi dengan sebagian adaptasi.

Ronaldo kencang dikabarkan akan meninggalkan Sang Nyonya Berumur pada masa panas ini. Faktornya tak lain karena klub kesusahan untuk membayarkan gajinya yang amat besar.

Saat ini, pemeran 36 tahun itu dibayar sebesar£900 ribu per minggu. Jumlah itu amat membebankan Juventus yang terkena akibat keuangan dampak dari endemi COVID- 19 yang berkelanjutan.

Alternatif untuk menjual Ronaldo juga timbul mengenang kontraknya cuma tertinggal satu tahun lagi. Tetapi, kelihatannya Bianconeri sedia mengganti semua rencana itu.

Diambil The Sun, kabarnya Juventus sudah melaporkan agen si pemeran, Jorge Mendes, untuk membuka dialog hal kontrak terkini. Juventus mau menahan Ronaldo paling tidak satu masa lagi tetapi dengan kontrak terkini.

Cuma saja, akan terdapat sejumlah adaptasi. Paling utama masalah gaji. Ronaldo wajib berkenan gajinya dipangkas jika tetap bertahan di Allianz Ambang.

Belum diketahui tentu bila pertemuan akan dilakukan. Tetapi, Bianconeri amat percaya jika pemeran andalannya itu akan bertahan.

Jika Ronaldo sepakat dengan perjanjian itu, ia akan menjajaki jejak Lionel Messi yang kabarnya pula sepakat untuk meneruskan karir di Barcelona walaupun wajib merasakan penyembelihan gaji. Kelainannya, biaya Messi masih jauh lebih besar dengan£1, 2 juta per minggu.

Bekas bomber Real Madrid dan Manchester United itu saat ini tengah menikmati liburan bersama keluarganya usai membela Portugal di Euro 2020. Ia akan kembali bimbingan bersama tim pada 25 Juli mendatang.

Ronaldo sendiri telah berkostum Juventus sejak 2018 dahulu. Selama kurun durasi 3 tahun, pemeran asal Portugal itu sukses mempertunjukkan 5 gelar, ialah 2 beker Serie A, satu Coppa Italia, dan 2 Supercoppa Italia.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button