Red Corner Tempat Nongkrong Keren di Cileungsi

JagatBisnis.com – Cileungsi saat ini sudah menjadi tempat padat penduduk, dan kuliner adalah salah satu yang banyak di butuhkan bagi warga Cileungsi. Jadi di Cileungsi mulai banyak Cafe, salah satunya Red Corner tempat nongkrong keren di Cileungsi. Yang berada di  Jln.raya cileungsi-setu desa pasirangin RT01/RW04 kecamatan cileungsi kabupaten bogor.

Red Corner sendiri memberikan warna baru dalam bidang kuliner di wilayah Cileungsi dengan menampilkan menu tradisional dan menu trend saat ini.

Anda dapat menikmati makanan di Red Corner sambil mengabadikan di beberapa spot menarik dan keren. Anda akan di tawarkan menu Favorit Red Corner yang harus anda coba rasakan yaitu menu serba olahan dari ikan roa, seperti pisang goreng sambal roa, singkong goreng sambal roa & nasi goreng roa. Ungkap Davy Layawa atau Mr. Red selaku Owner Red Corner.

Red Coner berada di area Be Rest Shop yang melayani pencucian kendaraan hidrolic dari mobil & motor. Di Be Rest sendiri terdapat Barber Shop & Klasi Kopi.

Konsep dari Be – Rest Shop ini bertemakan one stop service, dimana konsumen datang ke tempat ini banyak tersedia fasilitas pendukung. Dari cuci kendaraan, potong rambut, ngopi, makan, nongkrong cantik karna konsep ruangan yang bergaya vintage jadi spot berfoto para tamu, konsep semacam ini baru ada pertama di wilayah Cileungsi, ungkap Edwin Fiktor selaku Owner Be Rest

Untuk sahabat kopi di Klasi Kopi tersedia berbagai pilihan biji kopi terbaik yang bisa anda nikmati dari biji kopi Lintong Batak, wine Papandayan, Pagar alam candi wijen, Malabar, Arabica dll ungkap Palaguna atau ipal Owner Klasi Kopi.

Saat anda mencuci mobil di Be Rest kualitas hasil cucian yang menjadi andalannya yaitu Bersih, Mengkilap & Wangi semua di lakukan untuk kepuasan konsumen.

Semua harga yang di berikan di sini cukup bersahabat dan service yang cukup ramah. Untuk Jam operasional 08:00 – 23:00. (srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button