Realme 8 dan 8 Pro, Trendsetter Smartphone Masa Kini Berkunjung ke Bandung

JagatBisnis.com – Pasar gadget Indonesia kembali berwarna dengan hadirnya produk smartphone terbaru dari realme. Produsen smartphone terkemuka asal Tiongkok ini, telah meluncurkan seri realme 8 dan 8 pro dengan teknologi kamera dan desain yang menjadi standar smartphone segmen middle atau menengah berikutnya. Kini, kedua smartphone ini dibawa ke Bandung.

“Bandung merupakan 10 besar kota yang berkontribusi bagi penjualan realme di Indonesia, maka dari itu realme akan menyelenggarakan program Lucky 8 di seluruh realme Official Stores di Kota Bandung dan sekitarnya,” kata PR Manager realme Indonesia, Krisva Angnieszca, secara virtual, Rabu (14/4/2021).

Berita Terkait

Dia memaparkan, desain berani dan stylish yang ditawarkan oleh realme 8 dan 8 Pro mengajak anak muda untuk lebih percaya diri dan menginspirasi mereka untuk melompat menggapai mimpi menjadi content kreators.

“realme 8 dan 8 Pro mengajak anak muda Bandung untuk mengeksplor sekeliling dan berkreasi melalui kecanggihan kamera yang dihadirkan. Sehingga menghasilkan objek menjadi seperti miniatur dan menjadikan background blur dengan efek bergerak menjadi lebih dramatis. Sementara, video dapat merekam gambar melalui kamera depan dan belakang sekaligus,” ujarnya.

Dia menjelaskan, sebagai trendsetter baru, realme 8 dan 8 pro didukung teknologi kamera 108MP yang mampu mendukung para sineas dan kreator konten untuk bisa menghasilkan konten foto maupun video layaknya seorang profesional. Dari sisi desain, realme 8 dan 8 pro mengalami peningkatan signifikan dibandingkan seri sebelumnya.

“Desain realme seri 8 ini diperbarui dengan pilihan warna dan huruf yang berani dan menetapkan standar premium baru untuk smartphone kelas menengah yang memungkinkan penggunanya terlihat tampil elegan dan profesional,” ungkapnya.

Menurut dia, kedua smartphone ini diciptakan untuk anak muda sehingga anak muda tetap dapat berkarya tanpa batas dengan smartphone yang memiliki harga mid-range. Namun, dengan spesifikasi layaknya smartphone flagship.

“realme 8 dibanderol Rp3.399.000, sedangkan realme 8 Pro dengan fitur yang lebih tinggi dilabeli dengan harga Rp4.499.000. Harga yang cukup terjangkau bila Anda ingin melalui Ramadan dan lebaran tahun ini dengan smartphone baru realme,” pungkas. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button