Rayakan Idul Adha di Masa Pandemi, Jamsyar Tetap Semangat Berkurban

JagatBisnis.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Keluarga Besar PT Penjaminan Jamkrindo Syariah (JamSyar) menyalurkan 30 ekor sapi kuban. Jumlah ink mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, yaitu 23 ekor sapi. Diharapkan kurban ini dapat membantu warga yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan kurban ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas segala rahmat dan karunia Allah SWT. Sehingga kami tetap Sucure, Survive dan Sustain di tengah pandemi Covid-19. Apalagi, kegiatan kurban ini sesuai dengan petunjuk Al-Quran dalam Surah al-Kautsar/108: 2,” kata Direktur Utama JamSyar, Gatot Suprabowo, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (19/7/2021).

Dia menjelaskan, penyerahan hewan kurban dilakukan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk selanjutnya disebar ke kantor layanan JamSyar di luar Jakarta. Penyerahan sebanyak 6 ekor sapi kurban diwakili oleh Pajar Saputra selaku Ketua Panitia Kurban JamSyar.

“Adapun sebaran hewan kurban di kantor layanan Jamsyar Aceh, Medan, Bandung, Surabaya, Balikpapan, Makassar, dan Banjarmasin terdiri 1 ekor sapi. Lalu, Palembang dan Lampung, masing-masing sebanyak 3 ekor sapi. Sedangkan, Semarang ada 2 ekor sapi dan Mataram 9 sapi,” bebernya.

Menurut Gatot, jegiatan kurban ini adalah wujud rasa syukur dan kepedulian seluruh keluarga besar kami untuk menebar kebaikan di tengah pandemi Covid-19. Sehingga kegiatan ini dapat membantu serta memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Di samping hal tersebut, kegiatan ini juga sesuai dengan Tagline perusahaan yaitu PROGRESIF (Profesional, Gesit, Responsif, Syar’i, Inovatif),” tutup Gatot. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button