Qatar Airways Kembali Melayani Penerbangan ke Madinah, Arab Saudi

JagatBisnis.com –  Qatar Airways dengan bangga mengumumkan bahwa maskapai akan siap melayani perjalanan ke Bandara Internasional Pangeran Mohammed Bin Abdulaziz di Madinah mulai 1 Oktober 2021 dengan empat penerbangan setiap minggunya. Layanan Madinah akan dioperasikan oleh Airbus A320 yang canggih dengan 12 kursi Kelas Utama dan 132 kursi Kelas Ekonomi.

Dimulainya kembali layanan ini akan memungkinkan penumpang yang terbang dari dan ke Madinah untuk menikmati konektivitas tanpa batas ke lebih dari 140 destinasi dalam jaringan global maskapai yang luas di Asia, Afrika, Eropa, dan Amerika melalui bandara terbaik di dunia, Bandara Internasional Hamad.

Penerbangan Qatar Arways QR 957 akan berangkat dari Jakarta pada pukul 18.55 setiap harinya dan tiba di Hamad Internasional Airport (HIA), Doha pukul 23.05 waktu setempat. Kemudian penerbangan selanjutnya ke Madinah berangkat pukul 01.00 menggunakan QR 1174 dan tiba di Bandara Internasional Pangeran Mohammed Bin Abdulaziz pukul 03.15. Untuk rute kembali ke Jakarta, Qatar Airways QR 1175 berangkat pada pukul 04.15 dan tiba di HIA pada pukul 06.25 dilanjutkan dengan pesawat QR 956 pada pukul 19.15 menuju Jakarta dengan waktu tiba pukul 08.15 keesokan harinya.

Maskapai nasional Negara Qatar ini terus membangun kembali jaringannya, yang saat ini berdiri di lebih dari 140 destinasi. Qatar Airways juga dilengkapi dengan kebijakan pemesanan fleksibel yang menawarkan perubahan tak terbatas dalam hal tanggal dan tujuan perjalanan, dan pengembalian uang gratis bagi semua tiket yang diterbitkan untuk perjalanan yang dilakukan hingga tanggal 31 Mei 2022.

Qatar Airways merupakan maskapai yang telah memperoleh sejumlah penghargaan, antara lain “Maskapai Terbaik Dunia Tahun ini” dalam ajang World Airline Awards 2021, yang dikelola oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional, Skytrax. Selain itu, Qatar juga dinobatkan sebagai “Kelas Bisnis Terbaik di Dunia”, “Lounge Maskapai Kelas Bisnis Terbaik Dunia, “Tempat Duduk Maskapai Kelas Bisnis Terbaik Dunia”,
“Katering Onboard Kelas Bisnis Terbaik Dunia”, dan Maskapai Penerbangan Terbaik di Timur Tengah.

 

Qatar Airways secara konsisten berada di posisi puncak industri setelah berhasil menjadi satu-satunya maskapai yang berhasil memenangkan penghargaan utama untuk keenam kalinya (2011, 2012, 2015, 2017, 2019 dan sekarang 2021). Bandara Internasional Hamad, yang merupakan rumah dan hub bagi Qatar Airways, baru-baru ini terpilih sebagai “Bandara Terbaik Dunia 2021” dalam Penghargaan Bandara Dunia Skytrax 2021.

Sebagai tambahan, Qatar Airways telah dinobatkan sebagai maskapai pertama yang menerima penghargaan prestisius, Bintang 5 COVID-19 Airline Safety Rating dari Skytrax. Mengikuti jejak kesuksesan Bandara Internasional Hamad (HIA) sebagai bandara pertama di Timur Tengah dan Asia yang memperoleh penghargaan Skytrax 5-Star COVID-19 Airport Safety Rating.

 

Penghargaan ini memberikan jaminan kepada penumpang di seluruh dunia bahwa standar kesehatan dan keselamatan maskapai mengacu pada standar pengawasan dan penilaian independen professional yang tinggi.(boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button