Polisi Amankan Artis Berinisial JS karena Narkoba

JagatBisnis.com –  Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Ady Wibowo mengatakan anak buahnya telah membekuk bintang film senitron sekalian model bernama samaran JS( 23) terkait permasalahan penyalahgunaan

narkoba. Penahanan dilakukan di kawasan Jakarta Selatan.

Berita Terkait

” Betul Betul, Kita terkini saja mengamankan seorang public figure bernama samaran Js bersama satu orang kawan kerjanya” ucap Ady, Kamis 15 April 2021.

Ady menjelaskan, penahanan pesinetron JS itu dilakukan di basecamp management di sekitar Jagakarsa oleh anak buahnya di bagian 1 Narkoba. Ady menambahkan, tidak hanya JS, polisi pula sita benda fakta narkotika.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Ronaldo Maradona Siregar menambahkan,

tidak hanya JS, terdapat seorang rekannya yang turut dibekuk. Berlainan dengan JS, benda fakta rekannya disita di alat transportasi.

” Ditemukan narkotika di sebuah alat transportasi yang beliau gunakan” ucap Ronaldo.

JS diamankan oleh bagian 1 sat narkoba Polres Metro Jakarta Barat dibawah Arahan AKP Arif Badar Oktora pada hari kamis pagi sekitar jam 03. 00 wib

“ Tetapi kita belum dapat memberikan keterangan lebih rinci terkait penahanan itu. Kita masih melakukan susunan cara investigasi lebih lanjut esok akan kita sampaikan dengan cara perinci,” tutur Ronaldo.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button