PKS: Mas Ganjar Lagi Dapat Ujian

JagatBisnis.com – Politisi Partai Kesamarataan Aman Mardani Ali Sera, turut menerangi pertanyaan berita Gubernur Jawa Tengah, Membalas Pranowo, yang ialah kader PDIP mengakui dirinya tidak diundang dalam kegiatan partainya di Semarang.

Dalam kegiatan itu terdapat advis dari Pimpinan DPP PDIP, Puan Maharani yang dihadiri kepala wilayah se- Jateng dari PDIP, melainkan Membalas.

[email protected] sdg menemukan tes sebenarnya utk jadi Atasan yg sanggup membuat Indonesia dan Jateng spesialnya, jadi Negeri dan Provinsi yg maju. Sing adem Abang,” celoteh akun [email protected], diambil Minggu, 23 Mei 2021.

Sebelumnya, marak pemberitaan hal Statment Pimpinan DPP PDIP Puan Maharani, yang mengatakan atasan walaupun wajib kegiatan jelas di alun- alun, bukan padat jadwal di sosial alat, ditanggapai berbagai pihak.

Banyak pihak yang beranggapan wujud yang diartikan Puan merupakan kandidat PDIP yang pula Gubernur Jawa Tengah Membalas Pranowo.

Alasannya, saat Puan menyampaikan perihal itu dalam kegiatan yang dihadiri administrator, legislatif dan bentuk partai di Kantor DPD PDIP Jateng, Sabtu, 22 Mei 2021, tidak terdapat Membalas Pranowo di situ karena tidak diundang.

” Atasan bagi aku, itu merupakan atasan yang memang terdapat di alun- alun dan bukan di sosmed. Atasan yang memang diamati teman- temannya, banyak orang yang mendukungnya. Terdapat di alun- alun, bukan cuma di alat,” tutur Puan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button