Pesan dari Park Seo Jun untuk Tetap Semangat di Momen Ulang Tahun Blibli

JagatBisnis.com –  Blibli, bersama sang International Brand Ambassador Park Seo Jun, kembali menyapa para fans di Indonesia untuk tetap memberi semangat dalam menjalani protokol kesehatan demi kebaikan bersama. Bukan itu saja, Park Seo Jun membagi tips bagaimana menjaga optimisme di tengah keadaan yang menantang.

Pesan tersebut disematkan bintang asal Korea tersebut ketika menyambut pemirsa Indonesia di acara televisi “10th Bareng Kamu” yang memperingati ulang tahun Blibli ke-10, sekaligus menjadi kali pertama Park Seo Jun tampil di televisi lokal.

Devina Tandian, Associate Vice President Social Media & Community Blibli, mengatakan bahwa kehadiran Park Seo Jun, serta pesan positif yang dibawakannya, diharapkan memberi dorongan semangat bukan saja untuk para fans, namun juga masyarakat Indonesia, untuk menaati segala protokol demi menjaga kesehatan diri dan keluarga.

“Blibli memilih Park Seo Jun menjadi International Brand Ambassador karena dia adalah ikon generasi millennial yang layak menjadi panutan bagi anak-anak muda di Indonesia. Blibli percaya akan pentingnya bagi kita semua untuk mengambil langkah-langkah untuk mempercepat pemulihan Indonesia. Hal ini sesuai dengan inisiatif #KarenaSehatNo1 milik Blibli, di mana kami sebagai e-commerce bukan saja mendukung kebiasaan hidup sehat, namun juga menyediakan bermacam-macam kebutuhan yang membantu para pelanggan menjalankan keseharian mereka dengan aman dan lancar dari rumah,” lanjut Devina.

Pesan apa saja yang disampaikan oleh Park Seo Jun oppa kepada para fansnya di Indonesia? Mari kita lihat rangkumannya, sebagai berikut:

a. Menjaga kesehatan
Kondisi pandemi yang masih berlangsung menuntut semua orang untuk disiplin menjaga kesehatan dan kebersihan. Park Seo Jun pun berpesan untuk rajin menggunakan masker dan lakukan olahraga secara rutin, agar terhindar dari COVID-19. Selain itu, aktor drama Korea “Itaewon Class” ini juga berharap agar vaksin bisa segera didistribusikan secara nasional sehingga kondisi bisa segera normal kembali.

b. Menjalani gaya hidup sehat
Park Seo Jun juga memberikan inspirasi untuk menerapkan kebiasaan baik sehari-hari, salah satunya dengan rutin berolahraga dan mengkonsumsi makan makanan sehat. Tujuannya agar badan selalu fit dengan nutrisi baik yang dibutuhkan tubuh. Pesan ini tentunya sangat tepat untuk kita terapkan di tengah kondisi pandemi saat ini.

c. Menghargai setiap proses kehidupan dan mengelola stres
Park Seo Jun berpesan bahwa semua orang termasuk dirinya pasti pernah menghadapi masalah yang membuat stres. Menurutnya, kesulitan memang menjadi bagian dari hidup. Oleh karena itu, ia mengingatkan untuk menikmati setiap proses sulit, agar kita bisa melewatinya dan menjalani hidup dengan baik.

d. Mencari hiburan yang sederhana tapi menyenangkan
Di tengah kegiatan yang sebagian besar dilakukan dari rumah, fans dan juga masyarakat pastinya telah mencoba berbagai hal untuk tetap semangat. Park Seo Jun memberikan salah satu rekomendasi hiburan yang sederhana tapi menyenangkan yaitu menonton serial TV terbaru.

Memahami bahwa fans ingin mendengarkan lebih banyak dari sang idola, Blibli akan sekali lagi menghadirkan Park Seo Jun, kali ini di sesi podcast Blibli #Rooftalks, bertemakan “A Story About Becoming No.1”, khusus untuk merayakan ulang tahun Blibli. Di sesi spesial ini, Park Seo Jun akan berbagi mengenai betapa pentingnya fans bagi dia, dan berbagai pengalaman seru sebagai aktor. Blibli pun akan membagikan voucher belanja khusus bagi yang mengikuti podcast. Sebab itu, catat tanggal main podcast di Jumat, 30 Juli, yang bisa ditonton dengan klik link ini [https://youtu.be/GoRLYhrrCN4]

Blibli selalu memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan melalui berbagai inisiatif dan program, sesuai dengan komitmen Customer Satisfaction First yang termasuk pengiriman cepat, ongkos kirim gratis, dan produk berkualitas tinggi. Kepuasan pelanggan menjadi hal utama untuk menjaga loyalitas pelanggan, sesuai #KarenaKamuNo1.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button