Perjalanan Panjang Manchester City ke Final Liga Champions

JagatBisnis.com – Pep Guardiola melaporkan keberhasilan Manchester City mencapai akhir Aliansi Champions masa ini merupakan buah kegiatan keras yang baginya lalu diperlihatkan dengan cara tidak berubah- ubah oleh para aktornya selama 4- 5 tahun terakhir.

ManCity terkini saja membenarkan lulus ke akhir Aliansi Champions awal mereka sejauh sejarah klub, setelah mengalahkan finalis masa lalu, Paris Saint- Germain( PSG), 2- 0 di leg kedua semifinal di Etihad, Selasa 4 Mei2 2021.

Dengan cara hasil akumulasi klub kepunyaan Abu Dhabi United Group itu berhasil memastikan 4- 1 setelah seminggu lalu memboyong kemenangan 2- 1 dari markas PSG di leg awal.

” Kita berjuang bersama dan saat ini terdapat di akhir Aliansi Champions, sangat itu perkataan yang bagus,” tutur Guardiola sesudah laga pada BT Gerak badan, semacam dilansir laman sah UEFA.

” Dapat mencapai akhir saat ini, membuat seluruh yang kita jalani dalam 4- 5 tahun terakhir jadi masuk ide. Setiap hari para pemeran ini senantiasa tidak berubah- ubah bertugas keras dan itu sangat bergengsi,” ucapnya menambahkan.

Ini jadi kali awal Guardiola kembali ke akhir Champions setelah membuat Barcelona pemenang pada 2009 dan 2011, sekalian akhir pertandingan Eropa awal ManCity setelah terakhir kali memenangkan Piala Winners pada 1970.

Guardiola berterus terang perihal awal yang terlalui di kepalanya setelah peluit bubaran terdengar merupakan para pemeran yang tidak bermain di leg kedua, karena baginya mereka seluruh layak tampil atas kegiatan keras dan partisipasi masing- masing.

” Ini akhir awal untuk kita seluruh di tim ini. Aku amat besar hati dan yang awal terlalui merupakan para pemeran yang tidak main hari ini. Mereka seluruh layak bermain, seluruh sudah memberikan partisipasi dan ini waktunya kita menikmati hasil ini,” ucap Guardiola.

ManCity dapat memenuhi minggu yang mengasyikkan ini dengan merengkuh gelar pemenang Premier League saat menyajikan Chelsea di Etihad pada akhir minggu lalu, saat sebelum menyiapkan diri untuk akhir Aliansi Champions.

” Kita saat ini wajib membenarkan gelar pemenang aliansi dan setelah itu terdapat 2 ataupun 3 minggu untuk perencanaan akhir,” pungkas Guardiola.

Di partai akhir yang rencananya digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki, 29 Mei esok, ManCity akan menanti Chelsea ataupun Real Madrid yang terkini akan memainkan leg kedua semifinal pada Kamis dini hari esok.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button