Perhatikan Hal Ini Jika Ingin Atasi Masalah Kulit di Klinik Kecantikan

JagatBisnis.com – Sejumlah masalah kulit, semacam bercak gelap, jerawat berbekas, sampai milia, dapat ditangani dengan kilat di klinik kecantikan. Dengan berbagai teknologi yang digunakan, pemeliharaan di klinik kecantikan memang sanggup memberikan hasil yang menjanjikan.

Tetapi walaupun sedemikian itu, kalian tetap wajib berjaga- jaga saat memilah klinik kecantikan. Tidak hanya pengobatan yang ditawarkan, perihal lain yang wajib kalian cermati merupakan dokter yang memberikan pemeliharaan di tempat itu.

Yakinkan dokter itu telah profesional dan memiliki nama baik baik dalam bumi kecantikan. Misalnya semacam dokter Noorrahman Arief, yang terletak di balik keberhasilan klinik kecantikan Helwa Beautycare.

Dokter Arief, sedemikian itu lazim beliau disapa, ialah penjamin jawab klinik kecantikan Helwa Aesthetic Center sejak 2020. Ia ikut berfungsi dalam membesarkan julukan klinik kecantikan yang terletak di Bandung dan Apes itu.

” Aku berasosiasi di Helwa Aesthetic Center untuk menolong para perempuan paling utama di Indonesia dalam menemukan solusi di setiap kasus kulit penderita,” tutur dokter Arief melalui keterangan tercatat, Jumat 3 September 2021.

Laki- laki alumnus Medis Universitas Brawijaya itu diketahui menempuh pembelajaran non resmi di bidang aesthetic. Saat ini, dokter Arief telah banyak sukses menanggulangi penderita bagus yang memiliki kasus semacam jerawat berbekas, bercak gelap dan milia, sampai menghilangkan tato.

” Klinik kita pula menyediakan pengobatan terbaik untuk memanjakan penderita dengan beragam sarana dan dibantu dengan teknologi mutahir, dan para dokter dan beauty therapist yang sudah handal di bidangnya,” ucapnya.

Arief menambahkan, ia senantiasa berupaya berikan layanan maksimal untuk para aktivis kecantikan, paling utama wanita di Indonesia, yang memiliki masalah pada mukanya.

” Dengan terdapatnya dokter yang berkompeten dan memiliki klinik kecantikan sendiri, tidak butuh takut lagi tentang gimana mutu dari setiap pengobatan dan produk yang kita bagikan. Bukan tidak jelas, karena kita dibantu dokter sekalian therapis yang ahli di bidangnya,” tutup dokter. Noorrahman Arief.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button