Penggunaan Obat Radang Sendi untuk COVID-19 Masih Dalam Evaluasi

JagatBisnis.com –  Regulator obat- obatan Eropa mengatakan pada Senin kalau lembaga itu tengah menilai pemakaian obat radang sendi( arthritis), Kineret, untuk menjaga penderita COVID- 19 berusia dengan pneumonia yang terletak di dasar resiko kekalahan pernafasan yang kronis.

Badan Obat- Obatan Eropa( EMA) mengatakan mereka akan menekuni informasi, termasuk hasil dari 2 riset klinis yang tengah berjalan dan menyelidiki keamanan dan daya guna obat itu kepada penderita COVID- 19 yang tengah dirawat.

Kineret, yang saat ini diotorisasi untuk menjaga sejumlah situasi peradangan, dibuat oleh kreator obat- obatan penyakit sangat jarang asal Swedia, Sobi.

Obat itu mengurangi aktivitas sistem imunitas, dan akar aktif memblokir aktivitas messenger kimia dalam cara kebal yang menyebabkan inflamasi.

” Diperkirakan ini pula bisa menolong mengurangi peradangan dan kerusakan jaringan yang terkait dengan COVID- 19,” tutur EMA, seraya menambahkan kalau hasil penilaian diperkirakan akan pergi pada Oktober.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button