Muncul Petisi Ayu Ting Ting Tidak Boleh Tampil di Televisi

JagatBisnis.com –  Nama pedangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah marak diperbincangkan warganet dan dikabarkan oleh banyak alat. Perihal itu disebabkan timbul sebuah petisi yang menuntut Ayu untuk tidak tampil lagi dalam kegiatan televisi.

Petisi itu bertajuk‘ BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN’. Petisi itu dibuat oleh seorang warganet pada laman Change. org.

Berita Terkait

Sampai postingan ini dibuat, petisi itu sudah menemukan lebih dari 50 ribu tanda tangan. Sang kreator petisi memperhitungkan, Ayu Ting Ting tidak memiliki etika yang bagus pada saat tampil dalam sebuah kegiatan televisi.

“ Pada kegiatan Cocok Petang, nampak durasi kegiatan itu live di Trans 7 nampak Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Cocok Petang,” catat sang kreator petisi pada, Kamis 5 Agustus 2021.

Ternyata, petisi itu sudah dibuat sejak 2 bulan yang lalu. Dalam laman itu, nampak para warganet mengatakan alasan yang menyebabkan mereka turut memaraf petisi itu. Mereka memperhitungkan, Ayu Ting Ting tidak memiliki santun adab saat tampil dalam kegiatan televisi.

“ Bintang film nomor attitude banyak ini wajib diblacklist. Kasus banyak dan tak mengerti diri. terus menjadi kita bungkam, terus menjadi banyak bintang film nomor attitude di indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun televisi,” catat warganet.

“ Ayu ting ting bintang film sangat tidak memiliki santun adab,” catat warganet lain.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button