MU Tawar Jadon Sancho Tembus Rp1,6 Triliun

JagatBisnis.com – Manchester United lalu membuktikan ketertarikan pada Jadon Sancho. Mereka berani mengajukan ajuan luar biasa untuk mendapatkan si mangsa.

Mengambil Mirror, MU coba memberikan ajuan sebesar 81, 5 juta poundsterling ataupun sebanding dengan Rp1, 6 triliun pada Borussia Dortmund sebagai pemilik Sancho.

Jumlah itu dikabarkan membuat Dortmund tergiur pula. Padahal di ajuan sebelumnya, mereka ngotot untuk memertahankan pemeran Timnas Inggris itu.

Terlebih lagi pemeran berumur 21 tahun itu tampil apik sejauh masa 2020 atau 2021. Membela Dortmund dalam 38 pertandingan di seluruh pertandingan, ia beramal 16 berhasil dan 20 assist.

Tim- tim kediaman atas Eropa melihat ia, tetapi MU yang lalu berhubungan akrab. Dortmund bergeming karena mau Sancho lalu bertahan.

Tiba pada 2017 lalu, Sancho ialah pemeran arahan Manchester City U- 18. Ia lalu ditempa oleh Dortmund hingga akhirnya mendobrak tim utama.

Melihat kemajuannya belum lama ini, MU mau merekrutnya. Administrator Ole Gunnar Solskjaer menyangka Sancho akan jadi bonus daya yang bagus untuk tim berjuluk Setan Merah masa depan.

Harga yang mahal untuk Sancho pula berargumen. Tidak hanya masih berumur belia, ia pula terikat kontrak hingga Juni 2023 dengan Dortmund.

Lama kontrak 2 tahun lagi seperti itu yang setelah itu membuat Dortmund yakin diri untuk tetap memertahankannya dan mematok harga besar.

Menarik untuk menanti perkembangan berita pasar uang memindahkan ini. Jika jadi realitas, pendukung MU pasti akan amat puas.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button