MU sudah Punya Target Utama untuk Bursa Transfer Musim Dingin

JagatBisnis.com – Manchester United menggunakan pasar uang memindahkan masa panas kemarin dengan amat bagus. Mereka mendatangkan 3 pemeran kediaman atas untuk menguatkan skuad.

Mulai dari Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Lalu Raphael Varane dari Real Madrid. Dan puncaknya, Cristiano Ronaldo dipulangkan dari Juventus.

Tetapi ternyata itu belum lumayan membuat puas administrator Ole Gunnar Solskjaer. Warnanya, saat ini ia sudah mempersiapkan rencana terkini untuk pasar uang memindahkan masa dingin mendatang.

Terdapat satu pemeran yang jadi sasaran utama Solskjaer. Bagi Tribalfootball, ia merupakan bek kanan, Kieran Trippier yang saat ini membela Atletico Madrid.

Bukan sasaran terkini memang. Masa panas ini MU sudah melakukan pendekatan, tetapi gagal.

Justru diucap MU telah melancarkan ajuan besar, 21 juta euro untuk penggawa Timnas Inggris itu. Tetapi ide yang diajukan ditolak begitu saja oleh si pemilik. Los Colchoneros meminta bayaran lebih besar.

Solskjaer memiliki alasan sendiri ngebet memboyong Trippier. Tidak hanya karena keahlian yang dipunyai, ia pula ingin mengulangi metode saat mendatangkan Alex Telles dari FC Porto masa lalu.

Kala itu Telles digaet untuk jadi kompetitor Luke Shaw di bagian kiri pertahanan. Dan teruji, sejak kedatangan mantan pemeran Inter Milan itu, ia dapat menemukan kembali wujud game terbaik.

Untuk saat ini MU diketahui masih hiruk- pikuk gempita menyambut kembalinya Ronaldo. Si awan bintang bahkan telah berlabuh di Manchester pada Jumat 3 September 2021.

Sebellumnya Solskjaer memberikan sambutan. Ia mangaku amat bahagia Ronaldo dapat kembali.

Tak kurang ingat Solskjaer menyampaikan puja- puji setinggi langit untuk penyerbu terkini tetapi lamanya itu.

” Kamu kehilangan perkata untuk mengambarkan Ronaldo. Ia bukan saja pemeran luar biasa, tetapi pula orang hebat,” tutur Solskjaer diambil web sah MU.

” Dapat memiliki ambisi dan keahlian main di tingkat paling atas untuk durasi jauh menginginkan orang istimewa. Aku tidak ragu ia akan tetap membuat kita terkesan dan pengalaman darinya akan amat berarti untuk pemeran belia dala skuad. Kembalinya Ronaldo membuktikan energi ikat istimewa klub ini dan aku bahagia ia kembali ke dini dimana ia mengawali,” sambungnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button